Entertainment

Haechan-Doyoung 'NCT' Nyanyi 'Cinta Luar Biasa', Penggemar Ambyar di Medsos

Delya Oktovie Apsari

Posted on October 27th 2019

Sumber Instagram @smtown_idn: Haechan dan Doyoung 'NCT' menyanyikan lagu 'Cinta Luar Biasa' dari Andmesh Kamaleng.

Ketika Instagram resmi SMTown Indonesia mengunggah video Haechan dan Doyoung NCT, para NCTzens -- sebutan penggemar NCT -- langsung ambyar!

Gimana enggak, dua member kesayangan mereka itu menyanyikan lagu berbahasa Indonesia, yakni 'Cinta Luar Biasa' dari Andmesh Kamaleng! Mereka menyanyikannya dengan sempurna dari awal sampai akhir. Banyak penggemar yang juga memuji pelafalan mereka, seperti akun Instagram @sitiaisyahaskolan, "aku baperrr, mereka lokal banget sumpah" dan juga @adoraekim "OMOO JINJAA SAYANGG YA TUHAN LOKAL BANGET NANGIS AKU".

Saking ambyarnya, Twitter Indonesia langsung ramai. Di Indonesia Trends mulai nomor 1-9, ada unsur-unsur NCT di sana. Tagar pertama yang masuk trend adalah #HAECHAN, diikuti oleh #cintaluarbiasa, #Ch_NCT, #AndmeshKamaleng dan 'AKU JUGA CINTA KAMU'. Ya, ditulis dengan capslock. Ada juga 'KAK DOY', alias Kak Doyoung, yang masuk ke Indonesia Trends. Hehehe, ada-ada saja NCTzens Indonesia ini.

Bagi para penggemar, ini adalah jawaban yang pas untuk cover yang sudah dirilis oleh Haechan dan Doyoung. Salah satu penggemar NCT di Twitter @yoonhae1106, menulis dengan me-mention @NCTsmtown, "Your pronunciation was soooo perfect Just like real indonesian Your voice as always was sooo amazing Thank you for cover this song And share with us I love you guys (pelafalan kalian sangat sempurna, seperti orang Indonesia beneran. Suara kalian seperti biasanya sangat keren. Terima kasih untuk meng-cover lagu ini dan membaginya dengan kami) I must reply it in indonesian too right? (aku harus menjawabnya dengan Bahasa Indonesia juga, kan?) Terima kasih kembali Aku juga cinta kamu".

Selain para fans, penyanyi asli lagu 'Cinta Luar Biasa', Andmesh Kamaleng, juga me-repost video cover Haechan dan Doyoung di akun Instagramnya @andmeshkamaleng_, dan menulis 'Mantulll @nct'.

 

Sumber Instagram @andmeshkamaleng_

Sebelumnya, Haechan dan Doyoung memang pernah membawakan lagu ini saat acara penghargaan di Indonesia. Mereka pun menulis di caption Instagramnya, "NCTzens ini lagu yang kami nyanyikan saat mengisi acara Awarding di Indonesia, aku harap kalian suka lagunya. Kami ingin sekali menyanyikannya lagi, maka itu kami telah mempersiapkan ini! Tolong dengarkan ya!'.

Sejak dirilis pada sekitar pukul 12.30 WIB di YouTube '채널 NCT MUSIC' alias 'Channel NCT Music', video tersebut sudah ditonton 300.300 kali, dan disukai 195.000 orang. Komentar-komentar di akun YouTube-nya pun tak kalah menggelikan. Seperti Diann Novv yang menulis "No one: Literally no one: Not even a single molecule: Heechan dooyoung: aku tak punya harta. All men do is lie :)". Benar juga ya, Haechan dan Doyoung kan bergelimang harta!

Setidaknya selain bergelimang harta, mereka juga bergelimang cinta dari para penggemar Indonesia mereka. Terimalah cinta luar biasa dari Indonesia ini ya, Haechan dan Doyoung!

 

Related Articles
Entertainment
NCT U Rilis 'Coming Home', #ComingHome_With_nctU Rajai Worldwide Trends Twitter

Entertainment
NCT Haechan Punya Mata Ambliopi Warna, Apa Itu?

Entertainment
Diduga 'Menghilang', Fans NCT Trendingkan Tagar #TaeilWeLoveYou