Entertainment

Deadpool Beri Joker Selamat Setelah Mengalahkannya Sebagai Film Rating R Terbaik

Drian Bintang

Posted on October 27th 2019

Sumber nme.com: Deadpool memberikan selamat kepada "Joker" karena mengalahkannnya sebagai film rating R terbaik.

”Ucapan selamat kepada film ber-rating R yang tidak akan pernah kamu duga sebelumnya….” Itulah kata-kata yang dituliskan oleh Ryan Reynolds di akun media sosial pribadinya di Twitter @VancityReynolds. Pemeran Deadpool di film berjudul sama itu memberikan ucapan selamat kepada 'Joker' sebagai film rating R tersukses sepanjang masa.

Ucapan tersebut, dicuit oleh pria berkewarganegaraan Kanada itu pada Jumat (25/10) lalu. Ketika dicek oleh Tim Mainmain.id, pada Minggu (27/10) ini, Ryan sudah mendapatkan berbagai macam reaksi dari seluruh netizen di Twitter. Ia mendapatkan 51,5.000 Retweet, dan 292.000 likes.

Tidak hanya memberikan ucapan berbentuk tulisan. Ryan juga mengunggah sebuah gambar di media sosialnya, bersamaan dengan cuitan yang dia tuliskan. Gambar tersebut, merupakan poster dari “Joker”.

Eits, namun jika dilihat dengan seksama. Ada yang berbeda dari poster yang diunggah oleh Ryan. Bukannya bertuliskan 'Joker' seperti yang ada di poster aslinya, bagian tengah poster tersebut justru bertuliskan “You Mother F*cker”. Tulisan tersebut menggunakan font yang sama dengan font tulisan 'Joker'!

Tidak hanya berhenti di situ saja. Ryan juga mengubah bagian bawah tulisan tersebut. Menjadi ucapan terima kasih yang seolah-olah disampaikan oleh Joker kepada semua orang. Ada daftar beberapa nama yang ada di bagian bawah poster, dengan simbol hati berada di bagian atas, yang menunjukan bahwa Joker juga sayang pada tokoh maupun karakter film tersebut.

Sumber Twitter @VancityReynolds

 

Nama Deadpool sendiri ada tepat di bawah simbol hati. Ini merupakan simbolisasi bahwa Ryan sebenarnya legowo dikalahkan oleh Joker sebagai film yang sama-sama memiliki Rating R di dunia box office. Karena itulah Deadpool love Joker too!

Dalam poster itu, juga dicantumkan beberapa karakter lain. Baik yang ada di dunia nyata mau pun yang menjadi karakter imajinasi saja. Seperti Neo, yang ada di 'The Matrix', Pennywise sebagai badut di film 'IT', Mr Grey yang ada di 'Fifty Shades of Grey', TED yang ada di film 'TED', dan The Wolfpack. Ryan turut menuliskan Hugh Jackman, sebagai sahabat sekaligus rivalnya dalam melakukan prank antar satu sama lain. Lalu, ada pula nama Jesus. Mungkin nama Jesus ditulis agar Joker tidak sombong dan tetap mengingat Tuhan, sekalipun dia menduduki peringkat pertama sebagai film rating R? Hehe.

 

Related Articles
Entertainment
Bahkan Thanos pun Akui Kehebatan Film Joker

Entertainment
Ini Kata Joaquin Phoenix dan Todd Phillips Soal Sekuel Film Joker

Entertainment
Jared Leto Pernah Hendak Menghentikan Film Joker