Entertainment

Siapakah Pasangan Valkyrie? Taika Waititi: Jangan Terlalu Berspekulasi

Regina

Posted on October 25th 2019

Thor: Love and Thunder bakal lebih 'gila' (Sumber: Twitter @MCU_Direct)

Sebagai salah satu film tersukses Marvel Thor: Ragnarok bakal menggebrak lagi dari yang sebelumnya melalui film Thor: Love and Thunder. Nah, para fans sudah berspekulasi mengenai jalan cerita ini. Sebab, Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson ini sudah angkat bicara Juli lalu dalam acara San Diego Comic-Con. Yakni mengenai orientasi seksual Valkyrie.

Disebut-sebut bahwa Valkyrie ini mencari pasangan perempuan nantinya. Ini berarti Valkyrie bakal menjadi superhero LGBT-Q pertama dalam Mavel Cinematic Universe. Wow! Tentunya sebagai fans marvel, pernyataan Tessa pun ditanggapi dengan serius. Siapa kira-kira yang akan menjadi pasangan Valkyrie.


Fan Art karya Bev Johnson yang booming saat itu (Sumber: Instagram @beverlylove)

Para fans pun menduga pasangan dari Valkyrie adalah Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson. Spekulasi itu muncul ketika, sutradara film Captain Marvel, Anna Boden dan Ryan Fleck, tertarik untuk berkolaborasi dengan Valkyrie. Mereka ingin melihat team-up antara Captain Marvel dan Valkyrie.

Sejak ada pernyataan tersebut fanart tentang Valkyrie dan Captain Marvel pun bertebaran di media sosial. Salah satunya fan art yang dibuat Bev Johnson di akun pribadinya @beverlylove.

Menanggapi hal ini, kemarin (24/10), sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi, pun angkat bicara. Agar para fans jangan suka berspekulasi sendiri. Apalagi mengenai cerita dari Thor: Love and Thunder nanti. Waititi memperingatkan agar apa yang dikatakan para fans itu belum tentu benar. Bisa saja cerita dibuat sangat berbeda.

Seperti dilansir aceshowbiz, Waititi mengatakan bahwa sangat berbahaya jika para fans terlalu banyak berspekulasi tentang apa yang akan tejadi dengan Marvel nanti, karena produksinya mungkin akan cenderung ke arah yang berbeda.

Dia juga menjelaskan mengapa Marvel tidak akan memenuhi harapan para fans karena dia tidak ingin membuat film dari cerita para fans, rasanya tidak ada gunanya. Harusnya kami memberi surprise pada mereka.

"Kamu kadang harus mendengarkan para penggemar, tapi ada batas tertentunya. Karena kalau membuat film yang sepenuhnya atas permintaan penggemar, itu tidak ada artinya. Sebab tidak ada kejutan buat orang-orang," kata sutradara berumur 44 tahun itu. Namun demikian, Waititi berjanji akan membuat Thor: Love and Thunder bakal lebih ‘gila’ dari sebelumnya.

Berarti pernyataan mengenai Tessa Thompson mengenai orientasi seksual Valkyrie itu means nothing, dong? Belum tahu, tunggu jawabannya saja.

Related Articles
Entertainment
Avengers 5 Hadir dengan Tim yang Lebih Kecil

Entertainment
[REVIEW] Thanos Jadi Idola, Ada Apa dengan Avengers?

Entertainment
Ketika Haechan NCT Percaya Diri dengan Kulit Sawo Matangnya