Interest

Game King of Fighter Sudah Tersedia di PlayStore dan Appstore

Drian Bintang

Posted on October 25th 2019

source esports.id: The King of Fighters Allstar yang bisa diunduh di mobile.

Penantian penggemar game King of Fighters akhirnya terbayar. Setelah melakukan pre-register selama beberapa minggu, akhirnya King of Fighters Allstar bisa diunduh di PlayStore dan Appstore. Kalian hanya perlu 299 mb untuk meng-install permainan ini.

Game ini, merupakan bentuk kerjasama antara Netmarble dan SNK. SNK sebagai pemilik resmi dari karakter-karakter yang ada di King of Fighters. Sedangkan, Netmarble merupakan perusahaan yang sudah lama bergelut di bidang mobile game. Mereka setuju untuk membuat King of Fighter menjadi genre arcade-RPG (Role Play Game).

Karena bertajuk Allstar, pemain bisa menemukan semua karakter dari King of Fighters. Mulai dari pertama kali permainan ini dirilis pada 1994 lalu. Di permainan yang bernama The King of Fighters ’94. Hingga karakter yang muncul di edisi The King of Fighters XIV, pada 2016 lalu. Total ada 130 karakter yang bisa dikoleksi oleh setiap pemain.

Ada beberapa mode yang bisa dipilih oleh para pemain. Mulai dari Story Mode, Time Attack Mode, Player vs Player (PVP), dan Real Time Tournament Mode. Sebelum memulai permainan, pastikan smartphone atau gadget mobile kalian dalam keadaan tersambung dengan internet. Sebab, permainan ini dilakukan secara online. Ada dua mode yang membutuhkan pemain untuk terkoneksi dengan pemain-pemain lainnya. Yakni, PVP dan Real Time Tournament Mode.

Penggemar King of Fighters mungkin sudah terbiasa dengan gambar permainan ini yang selalu dihadirkan dalam bentuk 8-bit. Namun, di platform ini, mereka akan disuguhi dengan performa grafis yang mulus secara 3D. Hal itu tentu membuat pengalaman pemain dalam memainkan game ini pun bisa lebih nyaman.

”Kami tidak sabar, melihat bagaimana perkembangan game ini setelah diluncurkan (secara global di penjuru dunia),” ucap Executive Producer Netmarble Shin Hwa Cho.

Beragam reward sudah menunggu pemain. Terutama mereka yang sudah melakukan pra-registrasi. Pemain yang sudah sabar menunggu, akan diganjar dengan:

source esports.id: The King of Fighters Allstar yang bisa diunduh di mobile.

 

 

 
Related Articles
Interest
Siapa Tandingan Asus Zenfone Max Pro M1?

Interest
Aura Pack, Tie-Dye Shoes ala Vans yang Gak Nguras Tabunganmu

Interest
Hari Terakhir Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai Anggota Keluarga Kerajaan