Sport

Jess No Limit Ucapkan Selamat Tinggal ke Evos Esports

Drian Bintang

Posted on October 25th 2019

Source esports.id: Video Jess no Limit, alias Tobias Justin sebagai bentuk perpisahannya dengan Evos.

Ini mungkin menjadi jawaban sekaligus kabar buruk bagi penggemar Jess No Limit, soal mengapa pada 'Mobile Legends: Bang-bang Profesional League (MPL)' Season 4 kemarin, dia tidak ikut menjadi roaster di Evos Esports. Pria yang memiliki nama asli Tobias Justin itu rupanya memilih pamit untuk meninggalkan Evos.

Semenjak kalah di MPL Season 3 lalu, Jess memang menjelaskan bahwa dia ingin menyegarkan pikiran. Dia tidak mau turun untuk bertanding di beberapa pertandingan MLBB terlebih dahulu. Saat itu, dia mengaku performanya sedang menurun. Penyebabnya, tidak lain adalah karena dia sedang jengah. Jess pun memutuskan untuk mengambil waktu untuk istirahat.

Lama tidak ada kabar, Jess menjelaskan bahwa dia memang sedang fokus membuat konten di kanal YouTube pribadinya. Seperti kita tahu, tidak hanya sebagai atlet profesional MLBB. Jess merupakan seorang YouTuber yang sudah memiliki lebih dari 6 Juta subscriber. Bukan lah suatu hal yang janggal, jika dia lebih fokus untuk memikirkan konten di kanal YouTube-nya.

Rabu (23/10) malam lalu, penggemar Jess dikejutkan lewat postingan terbaru Jess. Dia mengunggah sebuah video berdurasi 1 menit 40 detik. Isinya adalah video perpisahan yang dia buat kepada penggemarnya, menjelaskan bahwa dia sudah keluar dari tim esports berlambang harimau putih tersebut.

Praktis, ini mengakhiri karirnya sebagai pemain pro MLBB di Evos Esports. Jess juga tidak menjelaskan lebih lanjut kemungkinan dia kembali sebagai atlet esports di tim lain. Awal karier Jess sendiri tidak berasal dari Evos. Sebelumnya, Jess merupakan roaster terbaik dari Saints Indo. Kehebatannya dalam bermain kemudian dilirik oleh Evos. Dia pun mengiyakan tawaran yang diberikan kepadanya untuk bergabung di tim tersebut.

Source esports.id: Jess no Limit ketika masih bergabung di Evos Esports.

Kembali ke video perpisahan Jess no Limit. Dalam video tersebut, dia mengungkapkan apa saja yang dia rasakan selama bergabung dengan Evos. Jess tercatat sudah 1,5 tahun menjadi atlet MLBB di Evos. Selama itu pula, banyak hal yang sudah mengubah hidupnya. Tidak hanya kemenangan yang dia raih bersama tim tersebut, tapi juga kekalahan demi kekalahan pahit yang harus ditanggung semua pemain dalam satu tim.

Sepak terjang Evos yang kini merajai klasemen MPL Season 4 pun tak luput dari perhatiannya. Dalam videonya, Jess menjelaskan dia juga terus memperhatikan update permainan dari mantan rekannya di Evos. Dia tidak lupa, mendoakan kepada seluruh tim untuk mendapatkan kemenangan di MPL season ini. Waduh, gimana nih penggemar Jess? Menurut kalian, dia bakal balik ke arena esports lagi nggak, ya?

Related Articles
Sport
Evos Esports Dapat Suntikan Dana USD 4,4 Juta

Sport
Impor Pemain Amerika Serikat demi Persiapan M1 World MLBB

Sport
MPL Season 4: Sisakan Dua Tim di Hari Kedua Playoffs