Entertainment

Disney+ Bakal Luncurkan Sekuel 'Hocus Pocus 2'!

Regina

Posted on October 25th 2019

Sumber: TV Guide - Sekuel Hocus Pocus 2 bakal tayang di Disney plus

Para penikmat film streaming, tentu sudah menunggu layanan streaming Disney Plus (Disney+) akan mengudara sebentar lagi. Layanan streaming yang katanya bakal lebih murah dari Netflix ini pun sudah ditunggu oleh masyarakat. Yap, tanggal 12 November mendatang Disney+ bakal bisa dinikmati. Sebenarnya masih di bagian Australia, Selandia Baru, Amerika Serikat, dan Belanda sih. Tapi tak masalah, kita masih bisa kok mengintip proyek film yang bakal dibuat tim Disney+.

Soal kualitas fllm sih tak perlu diragukan lagi bukan? Sebab film garapan Disney selalu bagus dan mendapat apresiasi di masyarakat. Lagi pula memang sekarang Disney sedang membangun hype untuk layanan streaming mereka. Disney+ pun merencanakan akan meluncurkan film dan seri televisi dari Disney, Pixar, Marvel, Lucasfilm, National Geographic, dan 20th Century Fox. Ada rencana Disney+ akan meluncurkan live action 'Lady and the Tramp' yang sedang dalam proses produksi tentunya. Kemudian live action 'Star Wars' garapan Jon Favreu. Ada pula serial solo untuk 'Loki' dan 'Scarlet Witch'.

Disney+ kabarnya juga bakal me-reboot 'High School Musical' serta beberapa properti franchise dari  20th Century, seperti 'Home Alone', 'Night at The Museum', dan 'Cheaper By The Dozen'.

 
Sumber: Instagram resmi Disneyplus @disneyplus - Quote paling dikenal dari film Hocus Pocus

Nah, garapan yang sedang dikerjakan sekarang ialah 'Hocus Pocus 2'. Film tentang tiga penyihir yang secara tidak sengaja dibangkitkan oleh bocah remaja di Salem saat Halloween itu bakal dibuat sekuel. Kemudian, film favorit klasik tahun 90-an itu naskahnya bakal ditulis oleh Jen D’Angelo. Namun, belum tahu secara pasti bagaimana cerita yang akan ditampilkan.

D’Angelo juga berusaha membawa kembali pemeran asli film lawasnya, yakni Bette Midler, Sarah Jessica Parker, dan Kathy Najimy. Padahal, mereka sempat dikabarkan nggak bakal kembali pada tahun 2017 lalu.

'Hocus Pocus' yang kini sudah berusia 26 tahun sejak pertama kali tayang itu, rencananya akan dibuat dengan ‘taste’ yang sama. Disney+ turut berharap sekuel komedi horor ini mampu membawa nostalgia para 90’s kid.

Untuk pamor film ini, jangan diragukan. 'Hocus Pocus' masuk dalam enam nominasi penghargaan Saturn Award dan lima nominasi Young Artist Award. Film ini juga menjadi bahan perbincangan para remaja kala itu. Sampai sekarang pun, film ini masih relatable.

 
Vinessa Shaw berfoto bersama Co-Stars Hocus Pocus 2 (Sumber: @vinessaofficial)

Sinyal-sinyal dari pembuatan 'Hocus Pocus 2' ini sebenarnya sudah dinyalakan oleh Vinessa Shaw di Instagram pribadinya. Pemeran tritagonis, Allison, dalam film 'Hocus Pocus' itu mem-posting foto bersama co-stars awal bulan ini. Dengan caption “Oh, will there be a #2?...this time?” dengan foto mengelilingi bola crystal magic.(*)

 

 

 

Related Articles
Entertainment
Daftar Tayang Terbaru Film Marvel Phase 4 yang Tertunda Karena Covid-19

Entertainment
Ada Coronavirus, Penayangan Frozen II di Disney+ Malah Dipercepat

Entertainment
Disney Luncurkan Pixar In Real Life