Entertainment

'Lights Up' Jadi Lagu dengan Performa Terbaik Harry Styles di Chart Billboard

Delya Oktovie Apsari

Posted on October 24th 2019

Sumber Billboard.com

 

Harry Styles mencatat pencapaian terbaru dalam karier bermusiknya. Ketika lagu 'Lights Up' dirilis, ia langsung berada di posisi 13 chart Streaming Songs Billboard!

Dilansir dari Billboard.com, Nielsen Music mencatat lagu 'Lights Up' mendapat 21,5 juta stream pada minggu pertamanya. Ini merupakan peningkatan yang cukup signifikan dibanding dengan lagu debut solo Styles, yakni 'Sign of the Times'.

Ketika 'Sign of the Times' baru diluncurkan, ia nangkring di posisi nomor 18 pada 29 April 2017. Jumlah streamingnya sebanyak 16,5 juta di minggu pertama.

Meski begitu, jika dibandingkan dengan eks member One Direction lainnya, pencapaian 'Lights Up' bukanlah yang terbaik. Pencapaian terbaik lagu solo eks member One Direction saat ini masih dipegang oleh ZAYN, lewat lagunya 'Pillowtalk'. Lagu tersebut debut di nomor satu pada 20 Februari 2016.

 

Sumber: MTV

 

'Lights Up' adalah lead single dari album kedua Harry Styles. Belum banyak yang bisa diketahui dari album ini, karena Styles sendiri belum mengumumkan apapun.

Sedangkan lagu debut Styles, 'Sign of the Times', adalah lagu pertamanya dari album self-titled yang dirilis 2017 lalu. Lagu tersebut berada di puncak chart di tujuh negara termasuk Inggris. 'Sign of the Times' juga berhasil meraih posisi nomor empat di Billboard Hot 100. Bahkan, lagu ini mendapat titel Single of the Year dari Rolling Stone.

Kalau kamu sendiri gimana, nih? Lebih suka 'Lights Up' atau 'Sign of the Times'?

 

Related Articles
Entertainment
One Direction Adakan Reuni via Zoom? Ini Kata Liam Payne dan Harry Styles!

Entertainment
6 Fakta Harry Styles, Pernah Donasikan Rambut untuk Penderita Kanker

Entertainment
Harry Styles akan Luncurkan Album ‘Fine Line’