Sport

Perbasi Beri Penghargaan ke Tokoh Basket, Termasuk Commissioner DBL

Shava

Posted on October 24th 2019

Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh basket di tanah air. Salah satunya adalah Commissioner Developmental Basketball League (DBL), Azrul Ananda.

Pemberian penghargaan ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun Perbasi yang ke-68, Rabu (23/10) kemarin. Juga bersamaan dengan digelarnya Musyawarah Nasional (Munas) Perbasi di Hotel Mercure Batavia, Jakarta Utara.

Dalam rilis yang diterima oleh Mainmain.id, Perbasi menyebut DBL sudah membuktikan sebagai kompetisi pelajar yang tersukses hingga saat ini.

“Kami berterima kasih atas kontribusi dan support yang diberikan untuk kemajuan bola basket Indonesia,” ucap Ketua Perbasi, Danny Kosasih.

Selain Azrul, sejumlah tokoh lain juga mendapatkan penghargaan dari Perbasi. Seperti Erick Thohir, Syailendra S. Bakrie, Christopher Tanuwidjaya, Irawan Haryono, dan Wahyu Gunarto (Njoo Lie Wen).

“Bola basket Indonesia sangat berterima kasih kepada insan bola basket Indonesia yang memberikan dukungan untuk kemajuan bola basket Indonesia,” ucap Danny.

Related Articles
DBL
Pride2 Lengkapi Line-up DBL x Ardiles Shoes

Sport
Sitha Marino: Warga Negara Italia yang Ingin Membela Timnas Indonesia

Sport
Perbasi Luncurkan Logo Baru Timnas Basket Indonesia