Entertainment

5 Film dan Serial Netflix yang Bisa Kamu Tonton di Bulan November

Drian Bintang

Posted on October 27th 2019

November tinggal menghitung hari. Namun, sepertinya, tanggalan di kalender lempeng-lempeng saja menunjukan bahwa sebulan kita tidak akan mendapatkan tanggal merah. Ada sih satu, tapi di hari Sabtu. Jadi urungkan niat kalian untuk leyeh-leyeh di weekday.

Untuk menambah pasokan semangat, tim Mainmain.id sudah mengumpulkan rekomendasi series yang akan diluncurkan di Netflix, selama November mendatang. Jadi bisa kalian tonton sembari berangkat, atau pulang sekolah, atau kerja. Netflix and chill setelah melalui hari-hari yang berat juga bukan pilihan yang buruk lho, apalagi kalau dilakukan dengan teman atau kekasih tersayang.

 

The End of the F#cking World – Season 2

Netflix, kembali melanjutkan kisah percintaan aneh yang dilalui oleh Alyssa (Jessica Barden), dan James (Alex Lawther) melalui season terbaru dari serial 'The End of the F#cking World'. Mengikuti kesuksesannya setelah pertama kali diluncurkan dua tahun lalu, kini para penggemar pun banyak yang menunggu-nunggu serial yang satu ini.

Terlebih, pada season 1, Netflix membiarkan serial tersebut berakhir secara menggantung. Episodenya diakhiri dengan scene James, yang terlihat tertembak oleh polisi yang mengejarnya. Seolah ingin membuat penggemar lebih penasaran, teaser season 2 yang dikeluarkan pun, sama sekali tidak menunjukan keberadaan James. Ini membuat penggemar bertanya-tanya kemana James berada?

Netflix malah memperkenalkan aktris yang juga bermain di 'Star Wars: The Rise of The Skywalker', Naomi Ackie, sebagai karakter baru di serial tersebut. Serial ini akan mulai mengudara 5 November mendatang!

 

 

The King – Netflix Film

Film ini termasuk yang banyak dinanti publik. Salah satunya karena telah masuk di screening beberapa festival film di dunia. Di antaranya di BFI London Film Festival 3 Oktober lalu. Kritik dan pujian pun mulai mengalir bak air hujan membasahi bumi.

Film ini mengisahkan tentang masa kepemimpinan Raja Henry V, yang diperankan oleh Timothée Chalamet. Pada masa-masa itu, Raja Henry mendapatkan banyak sekali masalah. Mulai dari pengkhianatan, dan banyaknya pasukannya yang mati.

Film ini nantinya berkisah tentang bagaimana seorang raja, menghadapi masa-masa kelam di hidupnya. Untuk menentukan nasib tanah Britania Raya. Ceritanya Raja Henry lagi galau. Untung Raja Henry belum kenal IG, sabi kali setiap hari Raja Henry upload Instastory musik-musik atau kutipan galau. Hehe. Film ini mulai tayang di Netflix pada 1 November mendatang.

 

 

Masuknya Matrix Trilogy

Kalau yang satu ini, cocok bagi kalian penggemar film lawas. Mulai 1 November mendatang, trilogi dari 'Matrix' bisa dilihat di Netflix. Mulai dari 'Matrix', 'Matrix: Reloaded', dan 'Matrix: Revolutions'.

Seperti yang kita tahu, film ini mengisahkan petualangan Neo yang diperankan oleh Keanu Reeves di sebuah dunia digital yang bernama Matrix. Sekali pun tergolong film lama, Netflix memutuskan untuk memasukan kembali film tersebut.

Selain untuk melengkapi koleksi film mereka, Netflix juga memahami bahwa masih banyak pelanggannya yang menginginkan Matrix masuk ke Netflix. Sabi nih, buat nemenin kalian movie marathon selepas pulang sekolah atau kerja. Apalagi kalau ogah ke mana-mana.

 

 

The Irishman

Film ini juga menjadi deretan film yang ditunggu-tunggu oleh penggemar. Netflix menjadi platform yang menerima film ini, setelah ditolak oleh berbagai bioskop dan platform streaming sama seperti Netflix. Alasannya, semudah hanya karena film tersebut tidak dianggap sebagai film yang pantas dimainkan di bioskop.

Padahal, banyak media yang menjelaskan film berdurasi 3,5 jam karya Martin Scorsese itu merupakan sebuah mahakarya. Alhasil, film ini pun hanya ditayangkan di beberapa teater tertentu saja. Seperti Broadway Theatre dan Shubert’s Organization Belasco Theatre di New York.

Film ini mengisahkan tentang kisah hidup seorang mafia bernama, Frank Sheeran yang diperankan oleh Robert De Niro. Dia adalah seorang mafia berdarah dingin, yang tidak segan menghabisi musuhnya sekali pun dia sedang berada di penjara.

Julukannya sebagai The Irishman menjadi sesuatu yang lebih diingat oleh masyarakat sekitar. Martin menceritakan kisah hidup karakter ini, secara rinci mulai dari awal dia merintis karir sebagai mafia dari seorang supir truk. Film ini bisa kalian nikmati di Netflix pada 27 November mendatang.

 

 

The Crown – Season 3

Serial ini berpusat di kisah keluarga kerjaan Inggris. Pada season ketiga ini, serial tersebut akan berkutat ke kehidupan Ratu Elizabeth II. Tepatnya pada latar waktu 1964-1976. Sebelumnya, serial ini memang berkutat ke kehidupan Pangeran Phillip. Namun, Peter Morgan, sutradaranya mengaku pada season ini, dia ingin mengungkap kebenaran sebenarnya tentang kisah misterius percintaan Pangeran Charles dan Lady Diana dulu.

Selama ini, khalayak umum hanya mengetahui bahwa Pangeran Charles menyelingkuhi Diana dengan seorang perempuan bernama Camilla. “It’s absolutely the wrong way round. He was deeply in love with Camilla and forced to marry Diana,” ucapnya kepada radiotimes.com. Serial ini bisa dinikmati di Netflix mulai 17 November mendatang.

Related Articles
Entertainment
Ini 3 Drakor yang Ditonton Minhyun 'NU'EST' di Netflix Selama Social Distancing

Entertainment
Sepi Film Rilis Karena Pandemi, Oscar 2021 Terancam Batal?

Entertainment
Bintangi Netflix 'White Stork', Karakter Tom Hiddleston Licik Layaknya Loki