Interest

Event Pertama Call of Duty: Mobile, Treats No Trick!

Drian Bintang

Posted on October 23rd 2019

allpict source blog.activision.com: Tema khusus Halloween CODM.

Call of Duty: Mobile (CODM) akan meluncuran event pertamanya sejak pertama kali diluncurkan. Event tersebut akan memperingati Halloween party, yang jatuh di setiap Oktober. Activision sudah siapkan berbagai macam hadiah bagi pemain setia CODM.

Salah satu perubahan yang dilakukan Activision adalah peta di CODM, Standoff. Dalam website resmi mereka di blog.activision.com, Activision menjelaskan akan mengubahnya dengan tema Halloween. Biasanya, pemain selalu bermain battle royale dalam mode siang hari.

Nah, khusus dalam event ini, nanti pemain akan menikmati versi malam dari Standoff. Tidak hanya itu, Activision juga telah memberikan ornamen-ornamen khas dari Halloween di sepanjang peta. Seperti labu yang sudah dipahat menyerupai jack o’ lantern, bangunan-bangunan yang menampakan gambar-gambar menyeramkan di jendela, hingga patung-patung penyihir yang bisa ditemui di sepanjang peta.

Peta tersebut, nantinya juga akan dilengkapi dengan scorestreaks. Ini merupakan misi khusus yang selalu ditemui di platform Call of Duty. Salah satunya, adalah Black Ops.

Setiap kali melakukan match secara online dengan pemain lain, akan ada beberapa misi yang digelar oleh sistem secara implisit. Pastikan untuk mengecek misi apa saja yang telah disiapkan oleh sistem setiap sebelum bermain. Karena ada beberapa limited edition, gift yang hanya diberikan selama event saja.

Salah satu hadiah yang bisa didapatkan pemain adalah Pumpkin ID Card. Item yang satu ini, merupakan pengganti mata uang “coin” yang ada di permainan. Id card tersebut nantinya bisa ditukarkan ke beberapa item yang bisa dinikmati pemain selama event berlangsung saja.

Ada banyak item yang sudah dipersiapkan Activision, dalam event ini. Di antaranya, adalah skin dari beberapa peralatan yang digunakan pemain setiap kali bermain. Seperti parasut, dan tembak.

Dalam event ini Activision telah menyiapkan Bat Camo, yang bisa digunakan oleh pemain setiap kali lepas landas dari pesawat. Parasut tersebut memiliki warna dasar abu-abu, dengan dilengkapi lambang kelelawar di sekujur parasut. Ini cocok dengan tema Halloween yang sedang berlangsung di CODM.

Untuk senjata, ada pilihan yang lebih beragam yang bisa didapatkan oleh pemain. Skin tersebut, bertema Halloween yang sama seperti skin di parasut. Salah satu di antaranya adalah, skin Pumpkin Head pada AK 47.

Seperti namanya, skin ini memiliki warna dasar oranye bak labu. Dengan gambaran-gambaran wajah jack o’ lantern di sekujur tubuh tembak.

Dalam waktu yang bersamaan, Activision juga mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan satu lagi operator skill yang bisa digunakan pemain. Ini merupakan skill khusus yang bisa dipilih oleh setiap pemain sebelum bertanding battle royale.

Operator Skill terbaru ini akan dinamai Sparrow. Jika memilih Sparrow, pemain nantinya akan diberikan senjata tambahan beruba Cross Bow. Berbeda dari panah pada umumnya, semakin lama panah tersebut ditahan, maka damage yang diberikan pun akan semakin tinggi.

Panah tersebut juga dilengkapi dengan efek meledak, setiap kali pemain menahan dalam kurun waktu tertentu. Jadi, sudah siapkah kalian untuk bermain CODM prajurit?

 
Related Articles
Interest
7 Settingan Control di Call of Duty Mobile ala Pro Player

Interest
Call of Duty Keluarkan Update 1.09, Ini yang Kalian Perlu Tahu

Interest
Ini Deretan Games yang Punya Event Khusus untuk Merayakan Halloween