Interest

Mr. X di 'Resident Evil 2' Diganti Angsa Ngamuk

Drian Bintang

Posted on October 22nd 2019

Source newsbeezer.com: Mod terbaru di Resident Evil 2, Untitled Goose.

Bagi kalian penggemar game horor, pasti sudah tak asing dengan game yang satu ini, yaitu 'Resident Evil 2'. Game tembak-tembakan yang ber-setting di Raccoon City itu, hanya memiliki satu goal -- membunuh zombie. Namun, apa jadinya, kalau zombie tersebut diubah menjadi seekor angsa lucu yang sedang mengamuk? Tentunya suasana mencekam itu akan berubah menjadi gelak tawa. Ini muncul dari keisengan seseorang di Twitter, @xZombieAlix. Dia menciptakan sebuah mod, yang dapat mengganti MR. X, alias bos besar yang akan dihadapi pemain di game Resident Evil 2. Mr. X ia ganti dengan seekor angsa putih yang sedang mengamuk!

@xZombieAlix

Dalam akun media sosialnya, Ali mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seekor angsa, yang sedang menyingkirkan beton besar yang menghalangi jalannya. Tidak seperti biasanya. Angsa tersebut, memiliki ukuran yang sangat besar jika dibandingkan dengan pemain, yang hanya setinggi leher angsa tersebut.

Ada jeda beberapa saat setelah angsa putih itu menyingkirkan beton. Matanya hitam, melebar, tapi justru membuatnya jauh dari definisi menakutkan. Dalam beberapa detik, angsa tersebut hanya menatap pemain seolah tidak ada apa-apa. Lantas sejurus kemudian, angsa tersebut menjulurkan lehernya, dan mengepak-ngepakan sayap bak sedang marah. Nah, saat ini lah, pemain harus mulai mengalahkan angsa tersebut. Persis seperti bagaimana mereka mengalahkan Mr. X, yakni menghujaninya dengan sejuta kerinduan -- eh, maaf, maksudnya timah panas.

Hawa mencekam yang biasa membuat bulu kuduk berdiri pun seakan sirna melihat angsa tersebut. Pemain yang melawan angsa mengamuk itu, pasti akan diwarnai dengan gelak tawa.  Hal tersebut, terlihat dari reply-an cuitan yang dilakukan Ali. Beberapa bahkan, mengganti nama dari game tersebut dari Resident Evil ke Resident Honk. Persis seperti bunyi angsa.

Resident Honk

Mod ini @xZombieAlix letakan di deskripsi tautan yang ada di videonya di YouTube. Semua orang bisa mengunduh mod tersebut, dan memasangnya di game mereka masing-masing di personal computer (PC). Ya, game ini hanya bisa diubah di PC saja, bukan di konsol.

Memang bukan suatu hal yang baru, jika beberapa pemain ada yang membuat mod lucu-lucuan dari game ini. Sebelumnya, ada pula yang membuat mod yang sama. Mereka mengganti kemunculan Mr. X menjadi Pennywise dari film 'IT'. Apalagi yang tidak membuat bulu kudukmu berdiri, selain melihat pelahap anak kecil itu berdiri di depanmu?

Source gamecored.com: Mod terbaru di Resident Evil 2, Untitled Goose.

Related Articles
Interest
Penggemar Berharap Godzilla Masuk ‘Super Smash Bros’ Sebagai Playable Character

Interest
Siap-Siap Lawan Nemesis Lagi di Versi Remake 'Resident Evil 3: Nemesis'

Interest
Capcom Mulai Pre-order Pembelian Street Fighter V: Champion Edition