Entertainment

Jadi Jin Aladdin, Dahyun TWICE Trending di Twitter

Delima Pangaribuan

Posted on October 20th 2019

Sudah jadi kebiasaan idol KPop hadir dengan kostum-kostum unik menjelang Halloween. Gak terkecuali TWICE. Setelah sukses dengan ONCE Halloween pertama pada 2018, tahun ini TWICE kembali mengadakan acara serupa bertajuk ONCE Halloween 2.

ONCE, sebutan untuk fandom TWICE, pastinya nunggu-nunggu banget idol mereka pakai kostum unik apa. Semua kostumnya lucu. Bahkan, dalam event ini Mina datang, meskipun hiatus dari promo album baru. Tapi ada yang lebih menarik perhatian sampai viral.

Dahyun muncul dengan kostum jin Aladdin! Bahkan, wajahnya juga ikut dicat biru. Sebadan-badan biru semua. Hilang deh aura cantiknya Dahyun yang biasanya kita lihat di MC-MV TWICE.

Bukan cuma kostumnya, aksi Dahyun selama event itu juga bikin ONCE riang bukan kepalang. Dia sempat sok-sokan buka rompi merah Aladdin-nya dan nunjukin otot perut tempelan. Dahyun juga sempat foto bareng staf dan penonton yang kebetulan pakai kostum tema Aladdin.

Kostum dan aksi Dahyun itu pun nyebar cepat di media sosial. ONCE pun membandingkan dengan penampilan Dahyun tahun lalu yang juga viral. Waktu itu, dia totalitas dandan jadi Anabelle. 

Warganet gak ketinggalan komentar di medsos. Heran sama duality Dahyun yang bisa kelihatan cantik tapi juga konyol. Dahyun emang dikenal sebagai member TWICE yang paling kocak.

ONCEs: OMG KIM ELSA DAHYUN

DAHYUN: #ONCEHALLOWEEN2 @JYPETWICEpic.twitter.com/q9zv3EkvQ0

Dahyun sendiri menempati trending pertama di Indonesia siang ini. Begitu juga di beberapa negara lain. Sementara member lain juga gak kalah uniknya dan ikut trending berurutan di sejumlah negara. Misalnya Tzuyu yang pakai kostum Maleficent.

Sana dengan kostum Mera Aquaman-nya, dan Jeongyeon dandan sebagai Mad Hatter-nya Alice in Wonderland. Cuma Mina yang enggak pakai kostum aneh-aneh dan tampak elegan dengan minidress ungu.

ONCE Halloween 2 sendiri digelar di Hwajeong Gynasium Korea University hari ini, 20 Oktober. Bukan cuma bertepatan sama Halloween, tapi juga bareng sama anniversary grup mereka yang keempat sejak debut. (*)

 
Artikel Terkait
Entertainment
Penjualan Album Meroket, IZ*ONE Ungguli BLACKPINK dan TWICE

Entertainment
Momo TWICE Tulis Surat Panjang untuk ONCE Setelah Berita Pacaran dengan Heechul

Entertainment
Dari J-Hope 'BTS' sampai Mina 'TWICE', 9 Idol ini Ikutan Hype Animal Crossing!