Entertainment

Gandeng Lauv, BTS Bakal Rilis Versi Terbaru Lagu 'Make It Right'

Delya Oktovie Apsari

Posted on October 18th 2019

Kabar BTS bakal berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat, Lauv, ternyata bukan isapan jempol belaka. Awalnya, para fans BTS - ARMY - hanya menebak-nebak kemungkinan kolaborasi ini. Gara-gara, Lauv dan BTS saling mention di Twitter.

Kecurigaan fans dimulai dari tweet yang diunggah Lauv di akun resminya @lauvsongs. Ia mengunggah foto yang tampaknya merupakan foto lama dengan seluruh anggota BTS, sambil menulis caption 'did I finally #makeitright?'

Penyanyi yang juga penulis lagu ini memang kerap menunjukkan kekagumannya pada BTS. Bahkan, Juni kemarin, ia menghadiri konser BTS yang digelar di Wembley Stadium, London. Ia lalu mengunggah foto bersama BTS di backstage dan memberi caption 'love u @BTS_twt'

ARMY pun makin deg-degan ketika BTS membalas tweet Lauv dengan tulisan 'You always #makeitright'.

Benar saja. Lima jam kemudian, BTS me-retweet tweet Big Hit Entertainment, yang merilis foto teaser berisi informasi perilisan single 'Make It Right' pada 18.00 waktu Korea.

'Make It Right' adalah salah satu track dari mini album 'Map of the Soul: Persona'. Meski bukan title track, lagu yang disebut-sebut dibuat oleh Ed Sheeran ini masuk Billboard's Hot 100. Penasaran bakal kayak gimana duet antara BTS dan Lauv? Tunggu aja, ya!

 

 
Related Articles
Entertainment
Makna Lagu Baru BTS X Lauv 'WHO' yang Galau Banget

Entertainment
Bela BTS dari Fans SuperM, ARMY Bikin #Korea_Pride_BTS Trending di Twitter

Entertainment
Coronavirus Serbu Amerika Serikat, 'Map of the Soul: 7 Tour' BTS Terancam Batal