Entertainment

David Harbour akan Perankan Red Guardian di Black Widow

Drian Bintang

Posted on October 16th 2019

Marvel kembali umumkan peran David Harbour dalam film Black Widow yang akan muncul 1 Mei 2020 mendatang. Pemeran Jim Hopper di tv series Stranger Things itu, akan memerankan Red Guardian di film tersebut. Karakter Red Guardian merupakan versi Rusia dari Captain America.

Di dalam komik, Red Guardian memiliki banyak sekali alter ego. Alias, ada beberapa orang yang pernah menjadi Red Guardian. Kali ini, David akan berperan sebagai Alexi Shostakov. Seorang agen rahasia yang bekerja di Komitet Gosudarstvennoy Bezopasnosti (KGB).

Seperti yang kita tahu, Natasha Romanoff yang diperankan oleh Scarlett Johanson dulu juga merupakan agen dari KGB. Sebelum kemudian direkrut oleh Nick Fury menjadi Avenger.

Dikisahkan di komik, Natasha dan Alexi memiliki hubungan romantis tersendiri. Secara sembunyi-sembunyi, keduanya bahkan pernah dikabarkan menikah selema beberapa tahun.

Kisah cinta keduanya kemudian berakhir tragis. Alexi dibunuh oleh orang asing yang tidak diketahui identitasnya. Hal ini kemudian menyisakan luka yang mendalam terhadap Black Widow. Ini membuatnya, semakin menggebu menjadi agen rahasia yang bengis. Dia tidak segan untuk membunuh lawannya ketika berada di lapangan.

Kabarnya, meninggalnya Alexi sendiri, merupakan akal-akalan pemerintah Rusia. Mereka ingin, Natasha menjadi mesin pembunuh mereka. Dengan membunuh love of her life pemerintah Rusia berpendapat Natasha akan berperan all out sebagai agent. Hal tersebut pun dibuktikan kebenarannya.

Masih belum ada yang tahu, kisah awal dari Red Guardian sendiri. Berbeda dari Captain America, Steve Roger yang sudah diketahui kisah hidupnya untuk menjadi superhero. Red Guardian merupakan tokoh sampingan, yang tidak pernah dijelaskan asal muasal perubahannya menjadi pahlawan.

Tokoh Alexi sendiri selalu digambarkan sebagai seseorang yang berambisi besar. Ketika masuk Avengers di komik, dia selalu berambisi untuk membuktikan bahwa dia lebih baik daripada Captain America.

Pernah ada kesempatan di mana, Red Guardian berhadapan langsung dengan Steve Roger. Keduanya terlibat baku hantam dengan tangan kosong. Meskipun begitu, serangan yang dilancarkan Steve tidak membuat Red Guardian tumbang sedikit pun.

Dalam bentuk kostum, Red Guardian mengenakan seragam yang hampir mirip Captain America. Dia juga memiliki sebuah bintang besar di dadanya.

Seperti namanya, kostum yang dikenakan oleh Red Guardian didominasi dengan warna merah. Hal ini, cocok menggambarkan asal negaranya, Russia yang menganut pandangan komunis. Merah, merupakan salah satu warna simbol dari komunisme.

Red Guardian juga memiliki tameng di tangan kirinya. Tameng tersebut bergambar bintang berwarna merah dan biru. Jika tameng milik Captain America bisa kembali dengan sendirinya tanpa bisa dijelaskan.

Red Guardian memiliki magnet yang ada di sarung tangannya. Itu membuat tamengnya dengan mudah kembali, tanpa diperintah. Wah penasaran kan? Bagaimana David Harbour memerankan Red Guardian? Tungguin saja filmnya di bioskop kesayangan kalian ya!

Related Articles
Entertainment
Disney Berencana Beli Spiderman dari Sony Pictures

Interest
Spider-Man Tidak Jadi Hengkang dari Marvel Cinematic Universe (MCU)

Entertainment
‘Eternals’ akan Menjadi Film Marvel yang Berbau Science-Fiction