Entertainment

Tolak Wefie, Shawn Mendes Jadi Perbincangan

Delima Pangaribuan

Posted on October 8th 2019

Source: metro.co.uk

Fans Shawn Mendes di Indonesia pasti udah enggak sabar nunggu penampilannya di Tanah Air. Yup, rencananya hari ini, 8 Oktober, penyanyi asal Kanada itu bakal menggelar konser di Sentul International Convention Center.

Seperti dilansir Tribunnews, Shawn sudah menyanggupi ajakan promotor untuk konser di Indonesia sejak September 2018 lalu. Dan jadwal konser resminya dalam rangkaian Shawn Mendes: The Tour diumumkan April lalu.

Eh, tapi menjelang konser, ada kabar kurang mengenakkan yang menerpa Mendes. Seorang fans di jagat Twitter mengeluh karena ternyata Shawn Mendes orangnya "sombong". Lho kok?

Pemilik akun @HarizHaiyyan memposting video milik @Imaniabdullah_. Mendes terlihat sedang naik eskalator di salah satu pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur. Mendes yang memakai kaos tanpa lengan hitam itu tampak menggunakan airpod dan sibuk dengan handphone-nya.

Tiba-tiba ada seorang pengunjung lain yang lari ke sebelah Mendes dan langsung ngarahin handphone-nya sendiri buat foto selfie bareng. Sontak Shawn Mendes langsung maju untuk menghindari orang tersebut.

Hafiz Haiyyani yang mengupload video itu lantas berkomentar bahwa sikap Mendes terbilang rude atau gak sopan. Dia bingung kenapa banyak orang rebutan nonton konser Shawn Mendes padahal ternyata Mendes orangnya "sombong", menurut dia.

Postingan Hafiz itu pun mendapat respon beragam dari netizen jagat Twitter. Ada yang setuju, tapi nggak sedikit juga yang justru mengkritik balik Si Hafiz ini. "Is he rude for rejecting so-called fan or the fan rude for invading his privacy?" komentar @yvslrt.

Yang nggak setuju sama Hafiz rata-rata bilang kalau justru fans-nya yang salah. Sudah tahu Shawn Mendes lagi menikmati waktu pribadinya kok diganggu juga? Toh selama konser alias saat jam kerjanya, dia sudah menyapa banyak fans. Nggak salah dong kalau dia punya me time sendiri dan menolak kalau ada orang lain yang mengganggu.

Meski sempat dapat cibiran dari sebagian netizen, beruntung masih banyak fans Shawn Mendes sungguhan yang membela dia dan berharap orang-orang lebih menghargai privasinya. Meskipun artis, dia kan juga manusia. Para fans Shawn Mendes di Indonesia, ingat ya kalian jadi fans jangan kasar kayak gitu, hehe. (*)

 
Related Articles
Entertainment
Shawn Mendes Penuhi Janji Konser di Indonesia!

Entertainment
[REVIEW] Thanos Jadi Idola, Ada Apa dengan Avengers?

Entertainment
Tayang Tahun Depan, Inilah Fakta The Eternals Film Fase 4 Marvel!

Meet The Creator



Mainmain.id

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI