Interest

Hasbro Rilis Action Figure Stan Lee di Marvel Legends

Drian Bintang

Posted on October 5th 2019

Hasbro kembali merilis rentetan karakter yang akan digunakan di Marvel Legends. Kali ini, mereka memberikan tribute kepada kreator Marvel yang baru saja meninggal beberapa bulan lalu, Stan Lee.

Ya, kini penggemar berat film dan komik Marvel bisa mengoleksi action figure Stan Lee yang diproduksi oleh Hasbro.

Pengumuman itu mereka rilis di booth Hasbro yang ada di New York Comic Con. Event itu berlangsung sejak 3 Oktober lalu dan akan berakhir 6 Oktober.

New York Comic Con merupakan ajang bertemunya berbagai penggemar komik, game, film, dan mainan di seluruh dunia. Pengumuman menarik biasanya selalu dilakukan di comic con ini. Kali ini, pengumuman tersebut dilakukan oleh Hasbro yang hendak merilis seri karakter di Marvel Legends.

Bagi para penggemar action figure Marvel sendiri, Marvel Legends merupakan mainan yang sepertinya tidak akan luput dari incaran mereka. Sejak lama Hasbro memproduksi permainan ini.

Setiap tahun, mereka akan mengganti karakter yang ada di setiap seri Marvel Legends miliknya. Sebelum melakukan pergantian tersebut, mereka akan menunggu event semacam comic con ini untuk memberi tahu pelanggannya di penjuru dunia.

Untuk action figure Stan Lee ini rencananya baru akan dirilis pada musim semi 2020 ini. Figur yang diciptakan nanti terinspirasi dari salah satu cameo yang dilakukan oleh Stan Lee di salah satu film Marvel. The Avenger, 2012 lalu.  Saat itu, Stan Lee memerankan seorang warga biasa yang sedang bermain catur.


Seperti warga pada umumnya, pakaian yang digunakan oleh Stan Lee pun sangat casual. Dia mengenakan jaket berwarna biru navy, dengan dalaman kemeja berwarna krem. Untuk bawahannya, Stan Lee mengenakan celana panjang berwarna abu-abu lengkap dengan sepatu fantofel berwarna hitam.

Penampilan Stan Lee ini, dikemas apik dengan perisai yang dimiliki oleh Captain America. Bedanya, Hasbro akan memberikan tambahan tanda tangan Stan Lee di perisai yang dia bawa di action figure tersebut.

Seperti biasa, permainan ini memiliki banyak sekali titik artikulasi. Membuat pemiliknya bisa mengkreasikan pose Stan Lee yang mereka miliki seenaknya. Titik artikulasi tersebut berada di setiap sendi mainan, bak manusia.

Tidak hanya Stan Lee, Hasbro juga merilis beberapa karakter lain yang akan diluncurkan pada 2020 mendatang. Mulai dari Deadpool, Warpath, Sunspot, Dr Doom, Mr Fantastic, Human Torch, Invisible Woman, She-Hulk, dan The Thing.

Ada yang berbeda dengan kostum yang diberikan kepada Deadpool kali ini. Bukannya berwarna merah dan hitam, Hasbro menggunakan versi Blue and Gold Deadpool yang mengenakan seragam X-Men.

Seragam tersebut berwarna dasar biru, dengan sedikit garis kuning di sekujur tubuhnya. Deadpool juga dilengkapi dengan sabuk kuning yang memunculkan lambang X-nya di bagian dada. Untuk senjatanya, Hasbro memilih katana dan satu senjata api berukuran besar yang bisa dipasang di kedua tangannya.

Untuk harganya, satu action figure Stan Lee tersebut dibanderol dengan harga USD 24,99, atau Rp 355 ribu. Sedangkan untuk action figure Deadpool dibanderol dengan harga lebih murah. Yakni, USD 19,99 atau Rp 284 ribu. Wah siap-siap simpen duit mulai dari sekarang ga sih? Buat beli semuanya maksudnya hehe

 

 
Related Articles
Interest
Season ke-3 Apex Legend Mendapatkan Karakter dan Peta Baru

Interest
Square Enix Umumkan Masuknya Superhero Muslim Kamala Khan ke Marvel’s Avenger

Interest
Love-Hate Relationship Antar Pembuat Game dan Hollywood

Meet The Creator



Mainmain.id

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI