Interest

Catat! Inilah Cheat Call of Duty: Mobile - Garena

Drian Bintang

Posted on October 4th 2019

Belum sebulan sejak peluncuran perdananya di Indonesia, kini game Call of Duty: Mobile - Garena sudah ditemukan cheat-nya.  Dengan iming-iming akunnya tidak akan di-banned oleh pihak Tencent, Activision, maupun Garena. Pembuat cheat tersebut bebas memperjualbelikan permainan kotornya.

Ada banyak tawaran yang diberikan oleh pembuat cheat ini sendiri. Mulai dari Glow Chams, Speed Hack, No Recoil M4, Unli Ammo M4, High FPS, dan Wall Climb. Tim Mainmain.id telah merangkum beberapa definisi dari cheat yang ada saat ini.

Glow chams sendiri merupakan perubahan dalam tampilan permainan ketika cheat diaktifkan. Seperti namanya, karakter pemain dan musuh akan dibuat berkilauan bak sedang terkena kilauan matahari.

Kilauan tersebut memiliki dua warna. Yakni merah dan biru. Keuntungan cheat ini, membuat pemain bisa memetakan lokasi musuh ketika mendekat. Sehingga mereka tidak perlu berputar-putat lagi untuk mencari keberadaan musuh.

Sedangkan speed hack, seperti namanya akan memberikan keleluasaan bagi pemain dalam bergerak lebih cepat. Ini membuat pemain lain bertekuk lutut. Karena tidak bisa mengimbangi kecepatan pemain yang menggunakan cheat ini. Alhasil, lawan pun bisa dilumpuhkan secara seketika.

No recoil dan unlimited ammo M4 sendiri merupakan fitur yang bisa digunakan ke salah satu senjata yang menggunakan amunidi M4. Salah satu senjata yang menggunakan peluru ini adalah AK47, yang memang dikenal cukup mematikan dan efektif dalam melenyapkan musuh. 

 

Pengaktifan cheat ini, akan memberikan peluru tidak terbatas bagi pemain. Mereka juga tidak perlu menyebabkan recoil ke pemain yang menggunakannya. Artinya, jika digunakan senjata itu tidak akan mengubah posisi pemain karena hentakan yang ditimbulkan oleh senjata. Hal tersebut, secara alami terjadi,  bahkan di dunia nyata. Karena tenaga yang dibutuhkan oleh senjata api itu dalam meluncurkan peluru setiap detiknya.

Salah satu cheat lain yang dianggap akan sangat menyulitkan pemain lain adalah, tentang Wall Climb. Dengan menggunakan ini, pemainyang mengaktifkannya tidak perlu lagi masuk ke dalam sebuah gedung dan menaiki tangga. Hanya untuk mengecek senjata yang ada di lantai dua atau tiga.

Mereka cukup memanjat gedung yang mereka inginkan. Ketika diaktifkan, fitur daya grafitasi yang ditimbulkan oleh permainan ini pun hilang. Bak ninja hatoru, atau naruto, mereka bisa dengan cepat berada di atas tanpa banyak kerja keras.

Cheat ini bisa ditetapkan ke semua smartphone berbasis android. Baik handphone yang sudah dilakukan root sebelumnya, mau pun yang belum. Karena seperti kita tahu, iOS memang memiliki sistem keamanan tersendiri yang tidak memperbolehkan pemiliknya untuk melakukan hal semacam ini. 

Seperti Netflix, pembeli harus melakukan pembayaran secara berkala jika ingin mendapatkan cheat-nya. Paling murah, pemain hanya butuh merogoh kocek Rp 75-150 ribu sebulan.

Pemain bisa saja berhenti melakukan langganan kapan saja. Namun, hacker yang menjualnya juga memberikan kesempatan bagi pemain untuk menggunakan cheat-nya selamanya, selama ia bermain di permainan ini.

Untuk itu, pemain harus merogoh kocek yang lebih dalam lagi. Cheat ini dibanderol dengan harga Rp 320 ribu. Hacker sendiri biasanya mengiming-iming pemain tidak akan kena banned. Karena sistem yang mereka sangat mulus. Secara logika saja, hal tersebut tidak bisa diterima. Sanksi tegas diterapkan oleh pihak pengelola game dalam menyikapi hal tersebut. Jadi pilihannya ada pada kalian: ingin bermain sportif atau pakai cheat.

 

Related Articles
Interest
Siapa Tandingan Asus Zenfone Max Pro M1?

Interest
5 Rekomendasi Game Buat Kamu yang Jenuh dengan PUBG

Interest
Empat Gawai Under Rp 4.5 Juta yang Anti-lag buat Main PUBG

Meet The Creator



Mainmain.id

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI