Sport

Tim dari Indonesia Duduki Posisi Pertama di PMCO Selama Berhari-hari

Drian Bintang

Posted on October 3rd 2019

Kejuaraan PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split sudah memasuki hari ke-13nya. Selama itu pula, tim dari Indonesia Bigetron RA betah bertahan di urutan pertama. Dalam musim ini, tim ini memang harus diakui bahwa mereka bermain dengan apik.

Tim ini digawangi oleh keempat pemain aktif dari Bigetron RA. Mereka adalah, Zuxxy yang memiliki nama asli Made Bagas, yang biasa melakukan role sebagai scout, Luxxy alias Made Bagus yang biasa bertindak sebagai Sniper/Supporter, Ryzen alias Muhammad Abbi yang bertindak sebagai Attacker, dan Microboy alias Nizar Lugito yang bertindak sebagai Attacker juga.

Bigetron RA tercatat telah meraih poin sebanyak 807 poin. Ini merupakan poin akumulasi dari nilai keseluruhan performa mereka. 353 poin diantaranya mereka dapatkan dari jumlah kill yang dilakukan. Selisih antara urutan pertama dan kedua, sejumla 122 poin. Pada urutan kedua didudukioleh tim asal Thailand. illuminate.

 

 

Pada hari ke-10 saja, Bigetron sudah meraih 5 kali Winner-winner Chicken Dinner (WWCD). Catatan kekalahan mereka hanya terjadi di match kelima di hari yang sama. Meskipun, hal tersebut tidak menggoyahkan posisi Bigetron di urutan pertama.

Selain Bigetron, Indonesia juga memiliki empat tim lainnya. Mereka adalah Evos e-sport, BOOM ID, NFT e-sport, dan RRQ RYU. Meskipun tidak bermain sebagus Bigetron, setidaknya dua diantaranya masuk ke dalam 10 besar. Kdua tim tersebut, adalah Evos yang berada di urutan 5. Mereka memiliki poin kill sebanyak 173. Sedangkan pada urutan 9, diisi oleh BOOM ID dengan perolehan kill poin sebanyak 110 poin.

Meskipun begitu, setiap tim dari Indonesia sudah berkesempatan untuk merasakan WWCD. Berarti, kualitas mereka juga tidak bisa diragukan. Total seluruh tim Indonesia sudah mendapatkan 21 kali WWCD. 15 diantaranya disumbang oleh Bigetron, 3 diperoleh oleh Evos, dan lainnya masing-masing satu.

Tim yang berhasil mempertahankan posisi pertama dan kedua akan dikirim untuk menwakili Asia Tenggara di ajang PMCO Global di Malaysia. Ini merupakan pertandingan yang digelar oleh Tencent secara resmi. Penasaran kan? Tim kita lolos engga nih? Makanya terus dukung tim kebanggaan bangsa ini terus dong!

 
Related Articles
Sport
5 Tim E-sport Wakili Indonesia di Ajang PMCO Fall Split

Sport
Masuk Hari ke-22 Bigetron Merosot ke Peringkat Kedua

Sport
Minggu Terakhir Sebelum Playoff Tim yang Tersisih di MPL Mulai Terlihat

Meet The Creator



Mainmain.id

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI