Sport

Genflix Aerowolf Akhirnya Menang di Minggu Ke-6

Drian Bintang

Posted on September 30th 2019

Setelah mengalami kekalahan berturut-turut dalam Mobile Legends:Bang-bang Profesional League (MPL) Season 4 ini. Genflix Aerowol akhirnya bangkit dari keterpurukan. Mereka berhasil mengalahkan Bigetron E-sport di minggu keenam ini.

Dengan kemenangan ini, akhirnya Genflix berhasil menambah skor. Semenjak pertama kali pertandingan dimulai, tim yang berlogo serigala itu tidak pernah sekali pun mencetak angka. Mereka selalu dilibas oleh tim-tim lain dalam setiap match. Ini pun, pertemuan Genflix untuk yang ketiga kalinya dengan Bigetron. Setelah dua kali sebelumnya, mereka pun berhasil dikalahkan.


Sebenarnya, penggemar Mobile Legends sudah menaruh harapan besar kepada Genflix. Maklum, tim ini mayoritas terdiri dari atlet Mobile Legends dari Louvre E-sport.

Seperti yang kita tahu, Louvre menduduki peringkat kedua, setelah Onic E-sport di MPL Season 3 lalu. Seluruh anggota tim terpaksa mencari suaka ke tim lain, karena Louvre memutuskan untuk membubarkan divisi Mobile Legends mereka. Perpindahan tim, seharusnya tidak akan mengubah apa pun. Mengingat, anggota dari tim tersebut pun banyak yang tidak berubah.

Sayangnya, impian tinggal mimpi belaka. Semenjak awal, tim yang juga diisi oleh anak presiden Kaesang Pangarep itu, berhasil dibuat bertekuk lutut oleh tim-tim lainnya. Salah satu hal yang harus dikembangkan adalah koordinasi dan chemistry jika ingin menang.

Kemenangan mereka dengan Bigetron ini memberikan secercah harapan mereka untuk kembali berjuang. Meskipun, menurut ramalan, Genflix merupakan tim pertama yang akan disingkirksn di babak Play-off. Sebab, berdasarkan perolehan skor saja, mereka sudah tertinggal jauh. 


Meskipun begitu, ini tidak membuat tim ini larut dalam kesedihan. Beberapa saat yang lalu, Kido mengungkapkan kebanggaan tersendirinya untuk menjsdi bagian dari tim. Sekali pun mereks tidak pernah menang sekali pun. “Aku tetap bangga menjadi bagian dari tim ini,” katanya kepada spin_esports di Instagram. Kasihan banget ya Genflix :(

 

Related Articles
Sport
Minggu Terakhir Sebelum Playoff Tim yang Tersisih di MPL Mulai Terlihat

Sport
Evos Duduki Puncak Klasemen di Minggu Keempat MPL Season 4

Sport
Antimage Resmi Dikeluarkan dari Timnas Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB)