Interest

Udah Tahu Belum, Dragon Ball Z: Kakarot Sudah Bisa Pre-Order

Drian Bintang

Posted on September 28th 2019


PENGGEMAR Dragon Ball mulai saat ini harus siap-siap merogoh koceknya. Sebab permainan Dragon Ball Z: Kakarot sudah bisa didapatkan secara pre order mulai dari sekarang. Meskipun peluncurannya baru dijadwalkan pada 17 Januari mendatang.

Pre ordernya sendiri sudah dibagi menjadi empat kategori yang berbeda. Pemain bisa melakukan pembelian tergantung kebutuhan mereka. Bundle pertama adalah Dragon Ball Z: Kakarot Collector’s Edition.

Dalam bundle ini, pemain tidak hanya diberikan game-nya saja. Tapi, pembeli juga akan mendapatkan beberapa barang koleksi berupa, hardcover game artbook, collectible steelbook, dan juga diorama eksklusif.

 


Diorama tersebut menggambarkan Goku yang sedang membonceng anaknya Gohan dengan awan kinton. Latar belakangnya adalah seekor tyranosaurus-rex yang sedang mengejar mereka.

Baik pembelian di PlayStation 4 mau pun Xbox akan dikenakan biaya yang sama, yakni USD 199.99. Atau jika dirupiahkan sekitar Rp 2,8 Juta.

Bundle kedua merupakan pembelian edisi Duluxe Edition. Dalam bundle ini, pemain akan mendapatkan akses untuk dua episode original dari Dragon Ball Z: Kakarot dan satu storyline tambahan. Juga beberapa item tambahan yang bisa digunakan oleh pemain untuk memasak.

Untuk bundle yang satu ini, tidak hanya dijual di PlayStation4 dan Xbox saja. Tapi juga dijual dalam versi PC-nya juga. Harganya berkisar antara USD 74.79 - USD 84.99. Atau jika dirupiahkan sekitar Rp 1,06 - Rp 1,2 Juta.

Bundle ketiga adalah Dragon Ball Z: Kakarot Ultimate Edition. Di bundle ini beberapa yang ada di bundle Deluxe bisa didapat pemain. Termasuk beberapa musik kompilasi tambahan bertema Spring.

Pemain juga bisa mendapatkan karakter Tao Tai Pai Pillar secara eksklusif yang bisa diakses di musim panas 2020 mendatang. Harga untuk bundle ini adalah USD 83.59-94.99, alias Rp 1,1 - Rp 1,3 Juta.

Bundle terakhir merupakan Bundle pre order biasa yang hanya berisi game. Untuk bundle ini pemain hanya mendapatkan previlege berupa beberapa in-game item seperti cooking item, sstu karakter tambahan Bonyu Training, dan satu sub quest tambahan. Bundle ini dibanderol dengan harga USD 49.94 - 59.99, alias Rp 700 - 851 ribu.

 

 

Dragon Ball Z: Kakarot sendiri merupakan permainan action RPG. Permainan ini memiliki konsep open world. Pemain bisa memilih karakter favorite mereka di Dragon Ball. Mulai dari Goku, Gohan, Vegeta, Picolo, dan lainnya. Di sini pemain dibebaskan untuk mengeksplor dunia yang menjadi latar belakangnya.

Beberapa misi utama memang diciptakan untuk masing-masing karakter. Tapi pemain juga bisa menjalankan beberapa side quest yang remeh temeh. Seperti memancing ikan, mengambil buah yang ada di pohon, dan berbagai aktifitas rutin lainnya.

 

 

 

 
Related Articles
Interest
Terjawab Sudah Apa yang Bisa Dilakukan Bersama Keanu Reeves di Cyberpunk 2077

Interest
Love-Hate Relationship Antar Pembuat Game dan Hollywood

Interest
Square Enix Umumkan Masuknya Superhero Muslim Kamala Khan ke Marvel’s Avenger

Meet The Creator



Drian Bintang

Quote Of The Day

Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda