Interest

Burger King Stop Penjualan Whopper, Demi Bantu McDonald's

Burger King ingin membantu McDonald's galang dana amal untuk penderita kanker

Delya Oktovie Apsari

Posted on September 27th 2019

Minggu ini di Argentina terjadi sesuatu, yang mungkin kalau kalian melihatnya sendiri bakal bertanya-tanya, apakah dunia sedang terbalik?. Yap, karena dua perusahaan yang selama ini menjadi kompetitor di bidang makanan cepat saji tiba-tiba bergandengan tangan. Memang tujuannya baik dan mulia.

Dua perusahaan itu adalah McDonald's dan Burger King. Keduanya membuat kampanye bersama yang unik. Salah satu media kampanyenya berupa poster. Di poster itu terlihat tangan Ronald McDonald's menggandeng sosok dengan cincin bertuliskan Burger King.

Dilansir dari GritDaily, Burger King dan McDonald's memang tengah mengkampanyekan 'Sehari Tanpa Whopper'. Sebagaimana diketahui Whopper merupakan produk dengan penjualan tertinggi Burger King.

Lewat kampanye ini, mereka berharap para pelanggan akan mengalihkan uang mereka untuk membeli burger di McDonald's. Sebab McDonald's sedang melakukan kampanye penggalangan dana tahunan. Setiap pembelian Big Mac dan signature burger McDonald's, konsumen mendonasikan USD 2 untuk anak-anak penderita kanker.

Tercatat di kampanye sebelumnya, ketika Burger King menjual 0 Whopper di 107 restoran se-Argentina, McDonald's berhasil menjual 73.437 Big Mac. Keren ya dua perusahaan ini? Bersatu untuk kampanye yang mulia.()

Related Articles
Interest
Tengah Bulan Kantong Tipis, tapi Pengen Nongkrong? Coba 6 Trik Hemat Berikut Ini

Current Issues
New Normal ala Burger King, Wajib Pakai Mahkota Raksasa untuk Jaga Jarak

Interest
Di Selandia Baru Ada Burger Isi French Fries, Mau Coba?