Entertainment

Trailer Frozen II: Bongkar Misteri Asal Usul Kekuatan Elsa

Delima Pangaribuan

Posted on September 25th 2019

DISNEY kembali merilis trailer terbaru Frozen II kemarin. Film sekuel Frozen yang sukses banget akhir 2013 lalu itu tentu saja dinanti-nanti sama penggemar kisah Anna dan Elsa. Nah, di trailer terbarunya ini, fans dibuat penasaran sama asal kekuatan magic-nya Elsa.

Seperti diketahui, Elsa punya kekuatan menghasilkan es lewat sihir tangannya. Kalau nggak hati-hati, es itu bisa mencelakai orang-orang di sekitarnya. Bahkan sihir itu pernah kena ke saudaranya sendiri, Anna. Bikin Anna hampir mati.

Kalian tentu sudah pernah melihat Frozen edisi pertama kan. Yang seru dan bikin haru-biru karena petualangan dan kasih sayang sesama saudara itu. Nah, di trailer Frozen II ini, Disney menunjukkan bahwa sekuel ini tak kalah serunya. Bahkan menyuguhkan banyak keakraban antara 

Trailer dimulai dari kisah di mana Elsa mendengar suara gaib yang bilang kalau negerinya, Arendelle, dalam bahaya. Untuk tahu apa yang bikin bahaya, Elsa harus mencari tahu dulu asal-usul kekuatan sihirnya sebagai ice queen. Di satu sisi, Anna bersikukuh harus selalu ada di dekat Elsa supaya kakaknya itu gak kenapa-kenapa. Akhirnya, Elsa pun bertualang ditemani adiknya. Tak ketinggalan ikut juga Kristoff, Olaf, dan Sven.

Dalam trailer tersebut, ada beberapa adegan di mana Elsa mengeluarkan kekuatan esnya menjadi batu es yang tajam. Kemudian, dia juga diperlihatkan masuk ke sebuah tempat misterius yang dipenuhi api warna ungu. Saking seringnya Elsa terjebak ke dalam bahaya, sampai-sampai Anna nyaris celaka lagi.

Hal itu bikin Elsa panik dan minta supaya Anna gak ikut-ikutan masuk ke dalam tempat berbahaya itu. Ada banyak line dialog yang menarik banget untuk disimak dalam trailer ini. Salah satunya yang dikatakan Anna, "Kalau kamu gak mau aku masuk ke dalam api, ya kamu jangan pergi ke dalam api." Persaudaraan yang sweet banget kan?

Menariknya lagi, trailer kali ini nunjukin kemunculan orang tua Anna dan Elsa. Para penggemar pun menduga bahwa orang tua Elsa bakal dapat porsi cukup banyak di awal film sebagai bagian dari pondasi cerita.

Ayah Elsa dan Anna diperlihatkan sedang mendongeng tentang sebuah tempat misterius. Di mana tempat itu berbahaya banget sehingga siapa pun yang sudah masuk ke sana nggak akan bisa keluar lagi. Fans pun dibuat penasaran seperti apa detail tempat itu dan hal apa yang bikin Elsa bisa menghasilkan sihir es.

Dilansir dari Screenrant, bakal ada juga sejumlah tokoh baru yang sudah terlihat di trailer. Antara lain seorang gadis berambut merah, cowok blonde, dan seorang karakter bernama Letnan Matthias.

Tentu saja film ini juga bakal didukung sama original soundtrack yang kece. Kalau Frozen pertama punya "Let It Go", para fans pun berspekulasi kalau soundtrack kedua gak jauh-jauh dari yang pertama. Coba dengerin, di trailer kedua ini ada kalimat yang catchy banget. "Let go of the past". Apakah kira-kira ini akan jadi lirik atau bahkan judul soundtrack-nya?

Frozen II bakal tayang di bioskop seluruh dunia pada 22 November mendatang. Film sarat akan magic ini bakal disutradari bareng sama Chris Buck dan Jennifer Lee. Tentu saja para penggemar juga penasaran, apakah film ini bakal sesukses film terdahulunya?

 

Related Articles
Interest
Yuk Belajar Menggambar Karakter Disney Gratis Langsung dari Animatornya

Entertainment
Disney Kembali Garap Film Star Wars

Entertainment
Siaga Coronavirus, Produksi Marvel dan Disney+ Dihentikan Sementara