Sport

Ini Dia 'Rekt', Kapten Timnas Mobile Legends Indonesia untuk SEA Games 2019

Drian Bintang

Posted on September 24th 2019

PERSIAPAN timnas Indonesia dalam menghadapi SEA Games Manila 2019, yang diadakan pada 30 November nanti, terus dilakukan, termasuk timnas e-sports. Untuk cabang Mobile Legends sendiri persiapan telah dilakukan. Termasuk memilih 'Rekt' sebagai kapten tim. 

Sebagaimana diketahui, ada tujuh atlet yang ada di timnas Mobile Legends Indonesia. Mereka adalah beberapa atlet e-sports yang sudah sering berlaga di pertandingan-pertandingan Mobile Legends selama ini. Selain Rekt, alias Gustian Hidayat keenam atlet yang mewakili Indonesia tersebut ialah: Drian (Adrian Larsen dari Onic), Antimage (Maxhill Leonardo dari Onic), Psychoo (Teguh Iman dari Onic), Donkey (Yurino Putra dari Evos), Wann (M. Ridwan dari Revo e-sports), dan Oura (Eko Julianto dari Evos e-sports). 

Rekt sendiri merupakan atlet Mobile Legends yang saat ini tengah bermain untuk Evos e-sport. Sehingga bisa dibilang, saat ini Timnas Mobile Legends berasal dari Evos dan Onic. Rekt sering bermain dengan menggunakan role marksman dan assassin. Sebelum bermain untuk Evos, dulu Rekt juga pernah bergabung di beberapa tim Mobile Legends lain, seperti Bigetron dan Louvre E-sport. 

Prestaasi Rekt di Evos di tahun ini moncer. Dia turut mengantarkan tim berlambang macan putih itu menjuarai berbagai macam pertandingan bergengsi. Salah satunya adalah Indonesian E-sports National Championship 2019, yang diselenggarakan akhir Juli lalu. 

 

Rekt dikenal sebagai pemain yang mudah beradaptasi. Dia bisa dengan mudah menyesuaikan alur permainan rekan-rekannya satu tim. Dia bisa dengan mudah mengisi kekosongan yang ada di tim, dan mengubahnya sebagai keuntungan tersendiri. Atas dasar itulah, Evos merekrut Rekt ke tim Mobile Legends-nya. Sekaligus menobatkannya menjadi kapten tim Mobile Legends. 

Rekt yang dikenal pendiam termasuk canggih dalam mengatur strategi. Di dunia Mobile Legends sendiri Rekt pernah mencetak sejarah dengan menggunakan emblem support pada karakter Claude. Padahal karakter ini biasanya disandingkan dengan emblem marksman, seperti role-nya selama ini.

Sejumlah catatan itulah yang membuat Rekt layak menyandang posisi kapten di Timnas Mobile Legends Indonesia. Meskipun, penobatannya menjadi kapten tim pun tidak jauh juga dari pro-kontra. Banyak yang melihat ada pemain lain yang lebih cocok untuk menjadi kapten Timnas. Nah, kalau pendapat kalian sendiri bagaimana, cocok gak Rekt jadi kapten tim?

Related Articles
Sport
Timnas Mobile Legends dan Tekken 7 Raih Medali Perak di Uji Coba SEA Games

Sport
Atlet Esports Tekken 7 Malaysia ini Latihan 4 Jam Sehari demi SEA Games

Sport
Pemain Evos Esports “Donkey” Kepikiran untuk Pensiun