Youthcon

Audisi Alpha Girl Dimulai, Public Speaking Peserta Diuji di Tahap Pertama

Mainmain.id

Posted on September 22nd 2019

SURABAYA - Sekitar 300 peserta Active Series La Tulipe Alpha Girl 2019 mengikuti audisi tahap pertama hari ini. Mereka berkumpul di Meeting Room TS Hotel sambil menunggu giliran untuk masuk ke ruang audisi. Segala persiapan para peserta lakukan disana. Mulai dari penampilan sampai cara berbicara yang baik.

Di ruangan audisi peserta diminta untuk membuat video review make up dari produk kosmetik La Tulip. Video itu nantinya akan diupload di akun instagram mereka sebagai bahan penilaian. Pada tahap awal ini peserta menunjukan kemampuannya dalam bidang speaking dan pembawaan diri.

Setelah take video, peserta diajak bercerita tentang dirinya kepada juri. Di sini juri bisa mengenal lebih dalam bagaimana kehidupan para peserta. Yemima Given, salah satu peserta audisi menceritakan pengalaman pertamanya mengikuti Alpha Girl tahun ini. "Bagiku manjadi seorang Alpha Girl harus percaya diri dan humble," kata siswa kelas XI Petra 3 Surabaya itu.

Yemima juga membawa gitar dan menyanyikan lagu berjudul 'Best Part'. Meskipun di tahap ini penampilannya tak masuk dalam penilaian, ia sukses menghibur para juri. Yemima dan peserta lainnya sudah menunjukan usaha yang maksimal. Mereka berharap bisa lolos ke tahap audisi selanjutnya.

50 peserta yang lolos akan dihubungi panitia pada 27 September 2019 mendatang. Untuk yang belum berhasil lolos tetap semangat ya. Kamu bisa coba di tahun depan.

Baca juga para orang tua yang rela datang untuk mendukung anaknya mengikuti audisi Alpha Girl 2019: Datang dari Malang, Mama Vonny Antarkan Putrinya Audisi Alpha Girl

 

K-Pop: 

- Ulang Tahun Bersamaan, Tagar 3 Idol K-Pop ini Trending di Twitter

- Selamat! Lagu 'Kiss and Make Up' Antar BLACKPINK Raih Silver BRIT Awards

 

Pop-Sci: Anak Indonesia Ikut Turun Lakukan Aksi 'Global Climate Strike'

E-Sports: 5 Tim E-sport Wakili Indonesia di Ajang PMCO Fall Split

Interest: Ingat Tentara Gurkha di Pertempuran Surabaya? Kini Jadi Penjaga MTR Hongkong

 

Related Articles
Youthcon
Belajar Trik Pede lewat Konsep Diri bareng Speak Up's

Youthcon
Tak Sekadar Jadi Influencer, tapi Pembawa Pengaruh yang Baik

Youthcon
Spot-spot ini Wajib Kamu Kunjungi Saat Main ke Singapore Zoo