Youthcon

Datang dari Malang, Mama Vonny Antarkan Putrinya Audisi Alpha Girl

Mainmain.id

Posted on September 22nd 2019

 

SURABAYA - Senyum bangga terlihat dari Mama Vonny. Pagi itu (22/9), beliau mengantar putrinya, Angelinne Vanessa untuk mengikuti audisi Alpha Girl. Ibu-anak ini berangkat pagi-pagi dari Kota Malang menuju TS Suite Hotel, Surabaya. Mama Vonny sangat mendukung kegiatan positif putrinya itu.

"Ya untuk pengalaman, saya sebagai orang tua harus mendukung hal-hal seperti ini," kata Mama Vonny. Walaupun Angelinne sebenarnya adalah cewek yang sporty dan hobi main basket. Beliau tetap yakin bahwa anaknya bisa jika mau mencoba ikut audisi Alpha Girl.

"Menang kalah nggak berpengaruh bagi saya. Yang penting Angelinne bisa belajar hal baru," imbuhnya. Wah, keren sekali ya Mama Vonny. Angelinne yang tercatat sebagai siswa SMA Charis Malang itu juga mengaku sangat sayang pada mamanya. Menurut dia, mamanya selalu mengusahakan yang terbaik baginya.

"Terimakasih ya ma, sudah bela-belain antar aku dari Malang," begitu ucapan terima kasihnya untuk mama saat diwawancarai tim mainmain.id. Tak hanya Mama Vonny, banyak juga orang tua yang mendukung anaknya untuk bisa sukses pada audisi Alpha Girl. Terimakasih dukungannya ya papa dan mama.

Related Articles
Youthcon
Tampil Percaya Diri Jadi Kunci Para Finalis Active Series Alpha Girls 2019

Youthcon
Honda Genio Music Competition: Ecetra Band Bikin Penonton Berdendang

Youthcon
Audisi Alpha Girl Dimulai, Public Speaking Peserta Diuji di Tahap Pertama