Youthcon

UBS School Campaign Jadi Ajang Keseruan Siswa dan Guru

Mainmain.id

Posted on September 21st 2019

Keseruan kali ini datang pada acara Gathering School Campaign UBS YouthCon 2019 di museum DBL Arena, Sabtu (21/9). Perwakilan dari 50 tim peserta meramaikan acara yang bertujuan untuk membacakan regulasi UBS School Campaign ini.

Pada UBS School Campaign ini sendiri, peserta diwajibkan untuk mempromosikan sekolah masing-masing. Nantinya pada kompetisi ini tak hanya siswa yang bakal unjuk gigi, beberapa guru juga ikut keseruan bersama peserta. Tiap kelompok peserta yang terdiri dari maksimal 20 orang akan tampil selama 10 menit di stage UBS Youth Convention 2019. 

Sama seperti kompetisi lainnya, UBS School Campaign ini juga menjadi salah satu kompetisi yang paling ditunggu oleh para peserta. Jika tahun lalu dalam UBS School Campaign ini dibagi tiga kelompok yaitu, Performers, Challengers, dan Campaigners. Di tahun ini peserta hanya berfokus pada Performers saja. Dengan penialian 80 persen ketika perform dan 20 persen dari kekompakan. 

Melihat pembagian porsi penilaian ketika perform yang besar. Membuat para peserta makin tak sabar untuk menyiapkan yang terbaik. Tak terkecuali Steven, perwakilan dari SMA Petra 5 Surabaya, yang sudah mengonsep penampilan timnya ketika di stage esok. Ia tak mau hanya sekedar tampil pada ajang bergengsi ini. 

"Penilaiannya cukup besar pada saat perform. Hal itu yang jadi perhatian kami saat melakukan persiapan guna menyajikan penampilan terbaik. Sebagai perwakilan nantinya kami coba berikan kejutan lewat band dan flashmob. Dan nantinya flashmob ini dijamin pecah karena bakal menghadirkan suporter, siswa dan gabungan dari dua tim dance sekolah kami," ujar Steven diakhir acara.

 

Baca juga berita-berita seru lainnya di Mainmain.id hari ini:

Yang Lagi Trending: Inilah Niki Zefanya, Penyanyi Muda asal Indonesia yang Begitu Menginspirasi


Drakor: Episode Pertama Tayang, Vagabond Langsung Raih Rating Tertinggi di Korea


K-Pop: Gosip BTS Wamil, ARMY pun Ribut


Review Film Baru:
 Sinopsis Ad Astra: Ketika Brad Pitt Jemput Ayahnya di Neptunus


E-Sports: 5 Tim E-sport Wakili Indonesia di Ajang PMCO Fall Split


Mobile Game: Sky: Children of the Light, Bermain Mobile Game Tidak Pernah Seindah Ini


Isu Internasional: Ingat Tentara Gurkha di Pertempuran Surabaya? Kini Jadi Penjaga MTR Hongkong

 

 

Related Articles
Youthcon
Honda Short Movie Competition Jadi Ajang Unjuk Gigi Sineas Muda

Youthcon
UBS Ajak Peserta YouthCon Jewelry Display Jadi Desainer Profesional

Youthcon
Ini yang Harus Diperhatikan untuk Ikut UBS Creative Content