Entertainment

Sinopsis Ad Astra: Ketika Brad Pitt Jemput Ayahnya di Neptunus

Delya Oktovie Apsari

Posted on September 21st 2019

'Ad Astra' menceritakan tentang Roy McBride (Brad Pitt). Dia seorang astronot yang ditugaskan oleh U.S. Space Command (SpaceCom) milik angkatan bersenjata Amerika Serikat, untuk menghubungi sang ayah, Clifford McBride.

Selama lebih dari 20 tahun, Roy selalu mengira ayahnya sudah meninggal. Sebab, setelah Clifford pergi ke luar angkasa dalam misi 'Proyek Lima', Clifford tidak pernah kembali dan komunikasi mereka terputus.

SpaceCom tidak sembarangan mengutus Roy. Mereka memerintahkan Roy untuk menghubungi ayahnya karena terjadi lonjakan listrik di berbagai belahan dunia yang bersifat fatal. Lonjakan listrik ini, diduga berasal dari 'Proyek Lima'.

Namun, di tengah perjalanannya menuju planet Neptunus, tempat 'Proyek Lima' berada, Roy berubah pikiran. Dan, di sinilah pertarungan Roy dengan dirinya sendiri dimulai.

Sebelum dirilis di layar lebar, 'Ad Astra' lebih dulu tayang di Venice Film Festival pada 29 Agustus 2019 lalu.

Film yang juga dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Ruth Negga, Liv Tyler dan Donald Sutherland tersebut kemudian tayang di bioskop Amerika Serikat pada 20 September 2019 oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, dan di bawah 20th Century Fox.

David Ehrlich dari IndieWire memberi film tersebut nilai 'A'. Dia menyebut 'Ad Astra' sebagai salah satu epos luar angkasa yang paling menarik. Bahkan, termasuk salah satu yang terbaik. Xan Brooks dari The Guardian juga memuji penampilan Brad Pitt. Dia menyebut penampilan Brad Pitt sangat baik sehingga hampir tidak terlihat bahwa ia sebenarnya sedang berakting.()

 

 

Related Articles
Entertainment
BTS Sebut Ingin Kolaborasi dengan Ariana Grande dan Brad Pitt di iHeartRadio!

Entertainment
5 Film Award-Winning yang Bisa Kamu Tonton di Netflix Indonesia!

Entertainment
Menang di Golden Globes, Brad Pitt Berterima Kasih pada Leonardo DiCaprio