Entertainment

6 Film Horor Ini Siap Hantui Akhir Tahun Kalian

Delya Oktovie Apsari

Posted on September 20th 2019

Bulan Oktober memang selalu diidentikkan dengan hantu-hantuan. Di bulan ini juga ada festival Hallowen yang jadi trademark budaya barat. Untuk makin memeriahkan suasana itu, beberapa film horror siap rilis mulai bulan Oktober mendatang. Penasaran film apa aja? Yuk simak enam film yang bikin adrenalin kalian terpacu.

1. Zombieland: Double Tap

Dilansir dari Popsugar.com, setelah lama dirumorkan, akhirnya sekuel film 'Zombieland' benar-benar akan diluncurkan! Bahkan para penikmat Zombieland ini harus menunggu lebih kurang 10 tahun untuk bisa menikmati sekuel kedua ini.

'Zombieland: Double Tap' kembali dengan deretan pemain aslinya, yakni Jesse Eisenberg, Emma Stone, Woody Harrelson dan Abigail Breslin. Masih bercerita tentang sekelompok manusia yang lolos dari serangan zombie.

Pada film ke dua ini, penonton akan disuguhkan beberapa sajian seru. Diantaranya adalah zombie yang sudah berevolusi. Hingga munculnya konflik dengan kelompok lain yang juga selamat dari serangan zombie.

Film ini bakal dirilis 18 Oktober 2019. Kalian pun bakal makin terhibur, pasalnya sang sutradara, Ruben Fleischer mengemas tiga genre. Yakni action, komedi, dan juga drama.

2. The Lighthouse

Robert Pattinson balik lagi ke layar lebar loh. Hal itu ditandai dengan perannya dalam film horor berjudul "The Lighthouse". Ia bakal beradu akting dengan salah satu aktor terkenal, takni Willem Dafoe.

Kisah besutan sutradara Robert Eggers ini bisa bikin kalian tak berkedip. Pasalnya film punya cerita yang bagus. Dimana Robert Pattinson dan Willem Dafoe berperan sebagai penjaga sebuah mercusuar di pulau terpencil. Dan tiap malamnya selalu ada kejadian misterius.

Satu hal lain yang bikin menarik adalah, pengemasan dengan tone hitam-putih menambah nilai keren pada film yang akan dirilis 18 Oktober 2019 mendatang.

3. Countdown

'Countdown' mengisahkan tentang suster muda yang mengunduh sebuah aplikasi kematian. Aplikasi itu dapat memprediksi dengan tepat kapan seseorang akan meninggal. Dan suster tersebut mendapat notifikasi yang mengatakan ia hanya punya waktu tiga hari untuk hidup.

Dengan sisa waktu tiga hari, sang suster yang diperankan oleh Elizabeth Lail, terus berupaya untuk bisa menyelamatkan diri. Film horor ini bisa kalian tonton mulai tanggal 25 Oktober 2019 mendatang.

4. Doctor Sleep

Satu lagi film adaptasi novel Stephen King yang naik ke layar lebar, yakni 'Doctor Sleep'. Tahun ini sepertinya memang tahun di mana kita dihantui oleh karya-karya Stephen King, setelah sebelumnya tayang pula 'It: Chapter Two' dan 'Pet Sematary'.

'Doctor Sleep' mengisahkan tentang Danny Torrance (Ewan McGregor) yang diceritakan sebagai seorang anak kecil tumbuh menjadi pria dewasa yang alkoholik. Ia juga harus menyelamatkan seorang perempuan dengan kekuatan magis yang mirip dengannya. Film ini dirilis 8 November 2019.

5. The Lodge

Film ini disutradarai oleh Veronika Franz dan Severin Fiala (Goodnight Mommy). The Lodge mengisahkan tentang Grace (Riley Keough) salah satu korban selamat dari bunuh diri masal di sebuah sekte. 12 tahun berlalu, Grace nasib sial menimpa Grace. Ia terjebak di kabin milik tunangannya (Richard Armitage) akibat badai salju ganas.

Ia berada di kabin itu bersama kedua anak tirinya, Aidan (Jaeden Martell) dan Mia (Lia McHugh). Di sana pula menjadi tempat dimana terjadinya teror bagi Grace. Film ini rilis 15 November 2019 mendatang.

6. Brahms: The Boy II

'Brahms: The Boy II' adalah sekuel dari film sebelumnya yang rilis pada tahun 2016, 'The Boy'. Film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang tidak tahu tentang sejarah gelap tempat tinggal baru mereka, Heelshire Mansion.

Di sana, sang anak bungsu menemukan boneka porselen bernama Brahms, dan menjadikannya teman dekat. Sejak itulah teror terus menghantui rumah ini. 'Brahms: The Boy II' dijadwalkan STX Entertainment rilis 6 Desember 2019.

Gimana seru kan beberapa film yang bakal rilis itu. Catat tanggalnya, jangan sampai kelewatan!

Related Articles
Current Issues
Hal Positif Menonton Film Horor

Entertainment
Fakta-fakta 'The Grudge': Upacara Dulu Sebelum Syuting demi Hindari Hal Buruk

Entertainment
5 Film Horor Indonesia Paling Seram ini Bisa Kamu Tonton di Netflix