Entertainment

Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Detective Pikachu

DBL Indonesia

Posted on May 8th 2019

Hari ini (8/5), Detective Pikachu resmi diputar di seluruh Bioskop di Indonesia. Film berdurasi 104 menit ini menyajikan banyak sekali keseruan dan nostalgia bagi para pecinta Pokemon. Nah, buat kamu yang belum kenal tentang Pokemon, empat alasan ini bakal bikin kamu tertarik untuk menyaksikan film ini.

Karakter yang Sangat Lucu

Kekuatan di film ini adalah wujud karakter yang sangat lucu. No, kamu tidak akan disajikan bentuk karakter yang menakutkan. Salah satu kekuatan dari tiap karakter di film ini adalah permainan mimik wajah dan raut wajah yang bisa menggambarkan emosi. That’s why, kamu akan merasakan kelucuan tiap karakter yang ada di sini. Meskipun Pokemon tersebut adalah seekor Charizard yang menyeramkan.

Alur Cerita yang Menyenangkan

Film Detective Pikachu merupakan film adaptasi dari game Nintendo yang bernama Detective Pikachu. Dalam film ini dikisahkan Tim Goodman yang diberi kabar bahwa ayahnya meninggal dalam proses penyelidikan. Ketika ia berkunjung ke apartemen ayahnya, ia bertemu dengan Pikachu yang tak lain adalah pokemon dari ayahnya.

Satu hal yang membuat alur cerita film ini keren dibanding dengan film adaptasi game lain seperti warcraft adalah ceritanya yang ringan serta relate dengan kehidupan penonton. Film ini seolah mengaduk emosi penontonnya melalui konflik-konflik yang ada di dalam film ini. dan endingnya pun sangat mengejutkan.

Deadpool yang Berwujud Pikachu

Aura Ryan Reynolds yang sukses memerankan Deadpool benar-benar terasa. Meski sekarang ia memerankan Pikachu yang sebenarnya bertolak belakang dengan karakter Deapdool. Saat memerankan Pikachu, omongan ngelantur serta tingkah yang konyol benar-benar mencerminkan karakter Deadpool yang berwujud Pikachu. Jadi, buat kamu yang kangen dengan Deadpool, kamu bisa menonton film ini.

 

 

 

 

Related Articles
Entertainment
Semua Pokémon Yang Muncul di Pokémon: Detective Pikachu

Interest
Pokemon Masters: Hadirnya Karakter dan Pokemon Semua Generasi

Entertainment
Nintendo Siapkan Game Baru Pokemon!

Meet The Creator



DBL Indonesia

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI