Interest

Tips Makeup Cantik Natural Lisa BLACKPINK!

Fidya Citra

Posted on May 7th 2019

Belum lama ini Lisa BLACKPINK mendapatkan titel sebagai wanita tercantik tahun 2019 di Asia versi TCC Asia. Waktu baru latihan bersama YG pada tahun 2016, Lisa yang memiliki nama asli Pranpriya Manoban mengakui itu adalah kali pertamanya mengaplikasikan make-up sendiri, saat itu dirinya bahkan nggak tau caranya menggunakan pensil alis. “Since then, I started to look for makeup related videos on Youtube and naturally became more interested,” ujarnya dalam wawancara bersama Billboard.

Sejak saat itu cewek yang baru berusia 22 tahun ini jadi sangat menggandrungi makeup. Terbukti di acara reality show “Get it Beauty” di antara member BLACKPINK lainnya Lisa punya koleksi makeup paling banyak.

Penasaran nggak apa aja sih makeup product yang digunakan supaya bisa cantik natural ala Lisa? Check this out!

Banyak orang yang menduga poni Lisa yang nggak pernah gentar ketika menghadapi berbagai dance move adalah berkat lem. Nah, lewat akun Instagram pribadinya @ssem0919 sang penata rambut Lisa BLACKPINK memberi tahu rahasia poni Lisa yang tidak pernah berubah sekalipun Lisa melakukan headbang. “Pertama yang harus dilakukan adalah mengeringkan poni hingga akarnya, baru diberi semprotan liquid hairspray lalu diulangi kembali,” ujar Semi. Sebelum naik ke panggung juga nggak lupa Semi kembali menyemprotkan hairspray.

Tuh guys demi poni anti goyang kayak Lisa harus siap banyak hairspray aja~

Lisa terkenal dengan tampilannya yang natural. Lip tint Peripera ink velvet dollish beige atau lip tint Moonshot red mellow jadi pilihan Lisa karena memiliki warna yang mengikuti warna asli bibirnya. Dengan menggunakan lip tint berwarna pinkish ini tampilan Lisa jadi terlihat begitu segar dan manis~

Tampilan wajah glowing milik Lisa lahir berkat primer Too Faced Hangover Primer yang bikin kulitnya selalu terhidrasi. Selanjutnya agar semakin berkilau Lisa menggunakan highlighter dari Anastasia Beverly Hills Gleam Glow Kit. Penggunaan highlighter tanpa diberi base foundation emang paling pas untuk melahirkan looks yang glowing alami~

Untuk blush sendiri, Lisa menggunakan cream paint dari Moonshot dalam shades Love Drunk, memiliki bentuk krim blush ini sangat mudah untuk diaplikasikan. Pemilihan warna yang pink menambah wajah Lisa semakin terlihat gemas berseri-seri.

Memiliki mata belo membuat Lisa tampil semakin bold dengan winged eyeliner berwarna hitam pekat. Lisa memilih eyeliner dari Anastasia Waterproof Creme Color sebagai dasarnya lalu ditambahkan dengan Moonshot line performerd liquid 01 untuk membentuk wing yang sempurna. 

 

Artikel Terkait
Interest
8 Langkah Bikin Tampilan 'No Makeup Makeup' ala Idol K-Pop!

Interest
Ternyata Zodiak BLACKPINK Saling Cocok, Kok Bisa ya?

Interest
Penampilan Baru Lisa 'BLACKPINK' Mirip Nia Ramadhani?