Entertainment

Trailer Spiderman: Far from Home Rilis, Ini yang Akan Terjadi pada Peter Parker

DBL Indonesia

Posted on May 7th 2019

Setelah kematian Iron Man di Avengers: Endgame dunia sangat berkabung. Pasalnya, superhero pertama di MCU ini benar-benar membuat dunia merasa aman. Salah satunya adalah Peter Parker yang dikenal sangat dekat dengan Tony.

Inilah yang dibawa di dalam trailer baru sekuel kedua Spiderman: Far From Home. Berlatar setelah perang melawan Thanos, Peter dihadapkan dengan petualangan baru sebagai seorang superhero resmi dari Avengers. Lalu, apa hal yang kemungkinan terjadi di film ini?

Dalam Komik maupun video games, Mysterio digambarkan sebagai seorang Villain dari Spiderman. Namun hal ini tak berlaku di film Spiderman: Far From Home.

Dalam trailer pertamanya, Nick Fury mengenalkan Spideman ke Miysterio yang juga memiliki misi untuk menyelamatkan bumi. Alih-alih ingin berekreasi, Peter harus menjalani misi untuk menyelamatkan teman-temannya dari mara bahaya.

Mysterio juga mengatakan bahwa dirinya datang dari Bumi yang lain. Bukan dari Bumi dimana Peter hidup.

Sejak teaser pertama yang dirilis pada bulan Maret 2019 lalu, dua suit baru Spiderman mulai ditampilkan ke publik. Dan pada trailer terbarunya, Suit tersebut sedikit dijelaskan darimana datangnya.

 Untuk stealth suit yang berwarna hitam legam, diberikan Nick Fury kepada Peter untuk melakasanakan misinya memata-matai musuh.

Lalu, untuk suit keduanya yang berwarna hitam dan merah, Stark Industries membuatnya khusus dengan berbagai upgrade.

Jika sebelumnya musuh spiderman adalah manusia super, kali Ini dia akan dihadapkan dengan empat makhluk purba yang disebut elemental.

 Mereka dalah Hydron, lord of the waters; Magnum, master of the earth; Hellfire, wielder of flame, dan Zephyr, mistress of the winds.

Kemunculan keempat lawan ini kemungkinan besar disebabkan oleh Avengers: Endgame yang memeberikan dampak munculnya multiverse setelah infinity stones diambil dari waktu lampau.

Setelah sebelumnya Peter Parker jatuh cinta kepada Liz (Laura Harrier) di Spiderman: Homecoming (2017), di Spiderman: Far from Home, Peter Parker jatuh cinta kepada MJ.

Anyway, MJ sendiri tampak menjadi secret admirer sejak di sekuel pertamanya. Namun, MJ yang tahu bahwa Peter menyukai membuatnya untuk tidak terlalu berlebihan.

Setelah kepergain Liz, MJ memiliki peluang besar untuk masuk ke hati Peter. Apalagi, Peter juga mulai suka ke MJ

 

Related Articles
Interest
Spider-Man Tidak Jadi Hengkang dari Marvel Cinematic Universe (MCU)

Entertainment
Lima Easter Eggs Ini Ada di Trailer Spiderman: Far From Home. Sudah Lihat?

Entertainment
Spider-Man Ternyata Nggak Cuma Satu!

 

Quote Of The Day

Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda