Sport

Juara MPL Season 3, Onic Genapkan Koleksi 10 Gelar Juara Beruntun

Hakiki Hijriawan

Posted on May 6th 2019

Onic Esport Berhasil Jadi Juara MPL Season 3. (Via: Istimewa)

Onic Esport, si landak kuning berhasil keluar menjadi juara MPL (Mobile Legend: Bang-Bang Profesional League) season 3. Torehan tersebut diraih setelah menaklukan Louvre 3-0 dalam battle best of 5 di Britama Arena Minggu (5/5). Tentu hasil tersebut seperti mengingatkan kita saat keduanya berjumpa di final Piala Presiden 2019 yang pada saat itu Onic juga berhasil menumpas perlawanan Louvre.

Onic sendiri bermain sangat impresif. Bahkan, sedari game pertama Onic langusng menggempur pertahanan Louvre. Terbukti belum genap 20 menit Onic udah mengunci kemenangan di game pertama. Kombinasi Drian dan Psychoo sukses membantu lini serang Onic. Keduanya bermain apik sebagai tank dan support, hingga membantu manuver setiap lini Onic terlihat mudah. Sementara SaSa yang di plot sebagai marksman sangat baik dalam farming, dirinya mampu memberi kontribusi bagi Onic.

Nggak tertinggal, Udil juga memberikan perlawanan yang menakjubkan hingga membuat penonton berdecak kagum dengan aksinya. Udil dengan Lunoxnya mampu mendapat Mega Kill, hingga memaksa Louvre harus Wiped Out. Perbedaan kill sangat jauh, Onic unggul 21-5 atas Louvre di game pertama.

Onic kembali menggila di game kedua. Louvre agak keliru saat memilih Nana sebagai support yang ternyata gagal menahan laju penyerangan Onic. Udil dan kawan-kawan pun dapat meruntuhkan semua turret Louvre. Dengan waktu nggak lebih dari 15 menit Onic menyudahi game kedua dengan kemenangan.

Memasuki game ketiga, Onic seakan udah memastikan gelarnya. Di game penentu ini, hanya Watt dan Kido yang berhasil menumbangkan pemain Onic. Bahkan, Psychoo yang menjadi tanker Onic justru tampil lebih ganas dengan raihan 8 kill yang dia dapat saat permainan baru berjalan 5 menit. Hasilnya, di menit ke-11 Onic pun berhasil menyudahi perlawanan Louvre.

Hal itu sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai tim Mobile Legends terbaik di Indonesia. Kemenangan ini pun melengkapi kedigdayaan Onic yang sebelumnya berhasil meraih trofi ke 9 di Piala Presiden 2019. Dengan begitu, Onic berhasil mengukuhkan torehan 10 kali beruntun memenangkan kejuaran Mobile Legends di Tanah Air. Nggak hanya itu, Onic juga membuka peluang mewakili Indonesia di pelatnas yang akan bertanding untuk SEA Games 2019 mendatang, whoaaa. (*)

Yeayy, selamat Onic Esports!!!

Related Articles
Sport
Onic Esports Pastikan Gelar Juara Perdana Piala Presiden Esports 2019

Sport
Ngerasa Jago Mobile Legend? Siap-siap Mengikuti Piala Presiden Esports 2019

Sport
Prestasi Fauzan Noor adalah Hadiah Untuk Anak Indonesia

Meet The Creator



DBL Indonesia

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI