Entertainment

Obati Suntuk Weekend dengan Anesthesia 2019

Nanda Vhera

Posted on May 4th 2019

Setelah melalui rangkaian panjang Dekan Cup FK Unair 2019. Kemarin adalah malam awarding sekaligus penutup seluruh rangkaian kompetisi yang telah digelar Anesthesia 2019.
Sebelum melihat penampilan dari guest star. Penonton dimanjakan lewat 4 artspace yang disediakan di Anesthesia 2019. Keempat Artspace ini punya efek artsy yang buat foto kalian makin kece!

artspace yang bertemakan kaleidoscopic euforia (foto:Rizal DBL)


Acara yang berlangsung di Grand City Convention itu dibuka dengan penampilan pemenang FK Idol yaitu dr. Abdul Jabbar dan band Daddy. Band ini memukau penonton dengan sederet lagu yang diaransemen ulang menjadi bernuansa rock, contohnya lagu milik Queen We Will Rock You dan Somebody To Love.

Tak hanya band Daddy, lainnya seperti The Pacemakers dan Big Band FK Unair juga turut meramaikan acara semalam. Tak ketinggalan, penampilan tari saman dari FK Unair yang mampu membuat penonton berdecak kagum.
Sampailah diujung acara. Penonton yang hadir makin bergemuruh menyambut Isyana Sarasvati dan Kahitna.

selain menyanyi, isyana juga menghibur penonton dengan permainan keyboardnya yang kece (foto:Rizal DBL)


Isyana tampil anggun dengan balutan jumpsuit berwarna hitam senada dengan heelsnya dan blazer berwarna merah menyala. Terhitung ia membawakan lebih dari 5 lagu dan mampu membuat penonton bernyanyi bersama.
Tak hanya alunan lagu-lagunya saja, pelantun “Tetap dalam Jiwa” ini juga memukau penonton dengan penampilannya yang enerjik saat bermain keyboard.

(foto:Rizal DBL)


Beberapa lagu milik The Chainsmokers juga ikut serta dinyanyikan oleh Isyana dipadukan dengan visual lightning mampu menyihir seisi ruangan.

kahitna membuat malam semakin romantis (foto:Rizal DBL)


Dipenghujung malam penonton dibikin baper dengan lagu dari Kahitna. Mereka berhasil membuat penonton terbawa suasana dengan lagu andalannya. Sebut saja Cinta Sendiri, Mantan Terindah dan Andai Dia Tahu.


Bukan Kahitna namanya kalau gak totally romatic! Kali ini Hedi mengajak salah satu penonton untuk ikut naik keatas panggung untuk bernyanyi bersama sekaligus mendapat momen seru bersama ketiga vokalis Kahitna. Hal ini kontan membuat teriakan histeris seisi ruangan.

menghibur dari usia remaja hingga dewasa, kahitna tampil memukau! (foto:Rizal DBL)


Kahitna menghadirkan kembali kenangan masa lalu dengan lagu-lagu mereka yang everlasting. Hingga lagu pemungkas yaitu Cantik yang dibawakan oleh Mario, Hedi dan Carlo berhasil menutup acara ini dengan tepuk tangan penonton.

Grandcity malam ini dipenuhi lebih dari 4000 orang yang hadir. Salah satu penonton yaitu Shelin Valenia, 16 tahun rela datang jauh dari Madiun untuk menyaksikan acara ini. Ia mengaku baru pertama kali ikut serta menyaksikan acara tahunan yang diadakan FK Unair ini.

As’ad Naufal selaku ketua Divisi Acara mengucapkan banyak terima kasih atas semua yang telah mendukung acara ini.
Gak nyangka acaranya bakal semeriah ini. Antusias terlihat dari tiket sudah sold old seminggu sebelum acara dimulai. Tahun depan semoga bisa ngundang penyanyi yang gak kalah bagus dari ini, kalau bisa penyanyi luar negeri.” Tutupnya.

Related Articles
Entertainment
Isyana Sarasvati dan Kahitna Siap Ramaikan Anesthesia 2019

Entertainment
[REVIEW] Thanos Jadi Idola, Ada Apa dengan Avengers?

Entertainment
Tayang Tahun Depan, Inilah Fakta The Eternals Film Fase 4 Marvel!

Meet The Creator



Mainmain.id

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI