Entertainment

Billboard Music Awards 2019 Jadi Malamnya BTS!

Fidya Citra

Posted on May 2nd 2019

BTS di red carpet BBMA 2019!

Billboard Music Awards 2019 baru saja diadakan di MGM Arena di Las Vegas dengan Kelly Clarkson sebagai pembawa acaranya. Meskipun Cardi B memimpin nominasi dengan 21 nominasi di 18 kategori namun rasanya nggak berlebihan untuk bilang malam tadi (waktu Las Vegas, Amerika Serikat) adalah malamnya BTS! 

BTS memenangkan dua penghargaan sekaligus~

Di tahun ketiga BTS di Billboard Music Awards, BTS memenangkan dua penghargaan yakni Top Social Artist mengalahkan EXO, Ariana Grande dan Top Duo/Group mengalahkan Maroon 5 dan Panic! at The Disco. BTS mencetak sejarah sebagai Kpop idol pertama yang memenangkan penghargaan Top Duo/Group di BBMA, lho! 

Penampilan BTS di panggung yang bikin BTS Army histeris!

Nggak cuma memenangkan awards aja, namun BTS juga menampilkan lagu terbarunya dari album "Map of The Soul: Persona" yakni "Boy with Luv" bersama Halsey. Suara BTS Army lancang terdengar meneriakan chant waktu seluruh personel menyanyikan lagu yang video klipnya berhasil mengalahkan rekor "Kill This Love" milik BLACKPINK. Terlihat ketujuh personil Jimin, V, Jin, RM, Suga, J-Hope, dan Jungkook menyanyikan lagu "Boy with Luv" berbalutkan pakaian preppy dengan jas koleksi terbaru Alexander McQueen sementara Halsey menggunakan tanktop dibalut oversize blazer. 

Selain bikin kagum di panggung, di belakang panggung para musisi Amerika Serikat juga saling berebut ngajak foto Kpop idol ini dari mulai Drake, Madonna, hingga Cardi B. Wih, benar-benar malamnya BTS nih!

Drake bahkan ngajak BTS foto bareng! (via: twitter @BTS_twt)
The queen of pop, Madonna (via: Twitter @BTS_twt)
BTS with the Okuuuuur qwen, Cardi B (via: Twitter @BTS_twt)
Related Articles
Entertainment
Gosip BTS Wamil, ARMY pun Ribut

Entertainment
Setelah Istirahat Sebulan, BTS Siap Hibur Penggemar Lagi

Entertainment
Rilis Versi Akustik, Make It Right Remix Terbaru Langsung Trending

Meet The Creator



Drian Bintang

Quote Of The Day

Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda