Entertainment

Isyana Sarasvati dan Kahitna Siap Ramaikan Anesthesia 2019

Nanda Vhera

Posted on May 2nd 2019

Salah satu multi-event terbesar yang memadukan unsur Olahraga dan Seni kembali hadir tahun ini. Anesthesia 2019 yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga akan memeriahkan kota Surabaya mulai tanggal 16 Maret – 3 Mei 2019. Anesthesia 2019 memanjakan pengunjung dengan berbagai Exhibition Art Space, Sport & Non Sport Competition. Puncaknya, event tahunan ini ditutup dengan Special Performance pada tanggal 3 Mei 2019.

Dengan bertemakan Drug Abuse Anesthesia 2019 yang diketuai oleh Ihsan Fachry, berharap bahwa acara Anesthesia 2019 bisa menyebarkan kesadaran akan bahaya penggunaan narkoba di negara ini.

Anesthesia 2019 berisi kompetisi olahraga dan non olahraga. Mulai dari  Billiard, Tenis, Badminton, Catur, Voli, Basket, Futsal dan Tenis Meja. Sedang untuk kompetisi non olahraga yaitu Tarik Tambang, Amazing Race, FK Idol, Makeup Competition, Band Competition, FK Unair Ambassador, Melukis, Memasak, Fotografi, Islamic Competition, PES dan E-Sport

Dengan memadukan unsur Seni, Olahraga, Ilmu dan Teknologi. Anesthesia 2019 bertujuan untuk membawa kebahagiaan dengan melakukan hal-hal positif tanpa harus merusak diri sendiri dengan menggunakan narkoba. 

 

 

Malam puncak dari Anesthesia 2019 ini akan dilaksanakan di Grand City Convention Hall pada tanggal Jumat, 3 Mei 2019. Mengusung tema Kaleidoscopic Euphoria, Anestehsia 2019 ingin memberikan endorfin kepada para pengunjung melalui acara musik yang menyenangkan. Apalagi, Isyana Sarasvati dan Kahitna akan membuat malammu makin indah.

Bagi kalian yang telah memiliki tiket, kalian dapat menukarkannya di Gazebo FK Unair dan Grand City Hall Lantai Dasar.

Sampai bertemu di Anesthesi 2019!

Artikel Terkait
Entertainment
Obati Suntuk Weekend dengan Anesthesia 2019

Entertainment
Tulus Rebut Tujuh Kemenangan di AMI Awards 2022 berkat Album ‘Manusia’

Entertainment
Isyana Sarasvati Tunangan, Tagar #HariPatahHatiNasional Kembali Trending