Entertainment

Sonic The Hedgehog Movie, Dari Game Jadi Film!

Trailer terbaru si landak yang larinya kencang~

Fidya Citra

Posted on May 1st 2019

Sonic the Hedgehod! (via: SEGA)

Sonic The Hedgehog adalah video game rilisan SEGA yang pertama kali muncul pada tahun 1991. Di era tersebut Sonic langsung jadi saingan terberat Mario Bros, game ciptaan Nintendo yang sudah lahir sejak 1983. Jalan cerita game Sonic the Hedgehog berpusat pada kisah petualangan seekor landak yang mampu berlari cepat untuk melawan sang penjahat Dr. Robotnik sambil mencari cincin untuk menambah "health". 

Siapa sangka dua puluh delapan tahun kemudian game ini jadi kenyataan! Yap, Paramount Picture baru saja mengeluarkan trailer film teranyarnya "Sonic The Hedgehog". Film yang akan tayang di bulan November 2019 ini menghadirkan petualangan Sonic di dunia nyata.

Film yang sudah diumumkan sejak tahun 2016 oleh Sony ini nggak mau nanggung-nanggung.  Peran sang penjahat utama, Dr. Robotnik diisi langsung oleh aktor yang udah lama malang melintang di dunia film yaitu Jim Carey. Selanjutnyaa ada James Marden sebagai Tom Wachowski, serta Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic. Paramount pictures juga mengaku bahwa dalam menghidupkan tokoh Sonic, tokoh Ted dari film "Ted" dan "Ted2" sebagai boneka beruang yang bisa hidup dan berbicara itu jadi sumber inspirasinya 

"Sonic The Hedgehod" menceritakan mengenai usaha Sonic membantu sherrif Tom melindungi bumi dari serangan Dr. Robotnik. "It's look like I'm gonna have to save your planet," ujar Sonic dalam trailer yang sudah ditonton oleh lebih dari 3 juta views. 

Makin penasaran kan sama kisah Sonic melawan dokter nyentrik, dokter Robotnik? Sabar dulu karena film ini baru akan tayang akhir tahun nanti~

Related Articles
Entertainment
[REVIEW] Thanos Jadi Idola, Ada Apa dengan Avengers?

Entertainment
3 Film Seru Bakal Rilis Minggu Ini, Siap-siap Buat Movie Marathon!

Entertainment
LA Indie Movie 2019 Ajak Sineas Muda Goes Digital

Meet The Creator



Mainmain.id

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI