Interest

5 Rekomendasi Game Buat Kamu yang Jenuh dengan PUBG

Nizar Fahmi

Posted on April 30th 2019

Sejak rilis di awal tahun lalu, PUBG berhasil menjadi salah satu game yang paling diminati. Bahkan Google Play Store menganugerahkan PUBG menjadi game terbaik tahun 2018. Meski begitu, beberapa orang merasakan stuck saat bermain ini. Mulai dari sulit naik rank, poin yang selalu minus, hingga kekalahan beruntun membuat beberapa orang jenuh. Nah, supaya kamu nggak cepat bosan, beberapa game ini bisa jadi refrensi kamu agar tidak jenuh.

Dragon Nest Mobile

Bagi pecinta game bergenre MMORPG, kamu harus cobain Dragon Nest Mobile. Permainan yang dikembangkan oleh developer Shanda Games ini mengizinkan kamu untuk berpetualang dengan memilih 6 class yang disediakan, yaitu Academic, Assassin, Cleric, Archer, Warrior, dan Sorcerrer.

Dragon Nest Mobile gak bakal cepat buat kamu jenuh gengs, karena Shanda Games menyuguhkan banyak daily quest, dan event spesial yang bakal ngebuat karakter kamu gak berhenti buat level up. Tenang, kalau tetiba jari kamu capek saat memainkannya, tinggal andalin fitur system auto quest dan auto attack aja. Karakter kamu dengan sendirinya akan membunuh para naga dan musuh lain yang menghadang.

Marvel Future Fight

Pilihan game berikutnya datang dari Netmarble. Marvel Future Fight menjadi game yang sangat cocok dimainkan bagi siapapun yang ngecap diri sebagai the real fans of Marvel! Hampir semua karakter superhero dan villain Marvel ada di sini lho. Apalagi, ada banyak promo karena rilisnya Avenger: End Game.

Bergenre action-RPG, kita sebagai player bebas mengendalikan pahlawan yang kita miliki untuk menjalani story quest ataupun menantang player dari world wide. Yup, game ini memang harus dimainkan secara online. Jadi bukan impian lagi kalau misalnya kita ingin melihat aksi Captain Marvel dari MCU melawan Wolverine yang berasal dari X-Men. Tapi satu hal yang harus kamu tahu dari game ini, almost all of the superpowers that coming from the superheroes in here are lit!

Life After

Pernah nonton The Walking Dead? Atau The Day After Tomorrow? Life After menyuguhkan sensasi yang serupa seperti dua film tersebut. Kita dituntut untuk bisa bertahan hidup dari serangan zombie, sampai perubahan cuaca yang luar biasa ekstrim. Bahkan untuk mencari makan atau membuat senjata dan tempat tinggal pun harus kita lakukan sendiri dengan memanfaatkan sumber daya yang ada di dalam map.

Game ini memang sekilas mirip dengan PUBG, hanya saja Life After terlihat lebih kompleks. Selain membunuh zombie, kita pun bisa melakukan PvP dan duel antar club di suatu maps khusus kok. Bagi yang ingin mencoba memainkan game ini, jangan takut karena gak punya smartphone dengan spesifikasi grafik yang tinggi ya. Life After bisa menyesuaikan kemampuan grafik gadget kamu dengan kualitas yang masih oke di setiap kelasnya.

The Sims Mobile

Siapa sih yang gak kenal game simulasi kehidupan ini. Di kembangkan oleh Electronic Arts, The Sims Mobile bisa jadi alternatif game yang bakal buat kamu ketagihan selain PUBG gengs. Berbagai fitur yang disematkan di dalamnya benar-benar mirip dengan apa yang biasanya kita lakukan sehari-hari. Dimulai dari berinteraksi dengan para tetangga, bekerja untuk mendapatkan uang (simoleon), mengerjakan hobby, dan bahkan sampai membangun sebuah keluarga pun bisa dilakukan.

Bagian yang paling menarik dari The Sims adalah disaat kita mampu mendekorasi rumah kita sendiri, yang awalnya cuma kaya kamar kos-kosan, bisa aja kita kembangkan jadi rumah yang layaknya istana. Anw, dari berbagai The Sims yang dirilis untuk platform smartphone, The Sims Mobile bisa dibilang jadi yang paling apik. Karena game ini disebut sebagai gabungan dari The Sims 4 (edisi pada konsol serta PC) dan The Sims Freeplay.

Beach Buggy Racing 2

Crash Team Racing emang gak ada versi mobile nya. Tapi kamu bisa main Beach Buggy Racing 2 buat ngerasain nuansa yang kurang lebih sama gengs. Vector Unit selaku developer telah menyiapkan berbagai karakter dan mobil yang bisa digunakan oleh para driver. Terus waktu balapan udah dimulai, jangan lupa buat ambil item senjata di sirkuit lintasan kamu untuk 'ngusilin' mobil musuh ya~ Ada banyak jenis senjata lho, mulai dari roket, sinar laser, sampai bom, pokoknya lengkap deh! Urusan grafis, jangan takut, full 3D!!

Karena Beach Buggy Racing 2 dimainkan secara online, kamu harus mengalahkan 7 driver lainnya yang berasal dari seluruh dunia untuk jadi pemenang saat balapan. Kalau menang, siap-siap buat upgrade skill mobil kamu ya, biar makin mantep larinya!

Related Articles
Interest
League of Legends Segera Hadir di Smartphone

Interest
Serunya Battle Royale Menggunakan Karakter Call of Duty versi Mobile

Interest
Minecraft Earth Early Access akan Diluncurkan Oktober ini

Meet The Creator



Drian Bintang

Quote Of The Day

Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda