DBL

Langsung Berenang Saat Sampai di Tegenungan

DC Crew Latih Kekompakan di Totem Room Escape

Mainmain.id

Posted on April 29th 2019

GIANYAR - Tidak salah menjadikan Pulau Bali jadi tempat liburan paling indah di Indonesia. Selain menyuguhkan keindahan pantainya yang cantik, Pulau Bali juga punya air terjun yang jadi andalan untuk dikunjungi, salah satunya ialah Air Terjun Tegenungan. Berlokasi di Gianyar Bali tempat ini jadi destinasi hari terakhir Most Favourite UBS Gold Dance Competition, DB Crew.

Menempuh perjalanan selama 1,5 jam, DB Crew tak sabar untuk melihat salah satu air terjun terbesar di Bali ini. Sesampainya disana, mereka langsung disambut oleh ratusan anak tangga menurun. Semakin turun kebawah, suara Air Terjun Tegenungan makin riuh. Air terjun dengan ketinggian 15 meter ini seakan menjadi pelepas lelah setelah menuruni ratusan anak tangga. Tak ingin menyia-nyiakan waktu, tim dance asal SMA Don Bosco Banjarmasin ini langsung cari posisi buat foto-foto. Bahkan Jennifer Joi, anggota DB Crew langsung menceburkan diri ke sungai untuk mencari spot-spot yang instagramable.

Setelah puas menikmati keindahan air terjun Tegenungan, mereka ditantang untuk bermain ketangkasan di Totem Room Escape. Tempat wisata di daerah Seminyak ini menantang anak-anak DB Crew untuk menyelesaikan teka-teki. Mencampurkan teknologi dan puzzle di tiap levelnya, anak-anak DB Crew dituntut untuk kompak saat menyelesaikan tiap teka-teki yang ada

"Aku seneng banget tadi main teka-teki ramai-ramai, tema puzzle-nya Alice and the Wonderland gitu, yaah walaupun kami gagal di tantangan terakhir sih" ujar Marcella Alberta, salah satu anggota DC Crew.

Selain mengunjungi wisata alam, DB Crew juga mengunjungi salah satu beach restaurant paling hype di kalangan wisatawan Bali, yaitu La Brisa. Beach restaurant dengan konsep boho ini membuat 12 cewek cantik ini kegirangan.

Dominasi aksen kayu yang vintage, banyak spot foto instagramable, dan makanan yang enak membuat mereka tak ingin pulang. "konsepnya restonya bener-bener keren. Rasanya kaya bener-bener sayang kalau cepet-cepet pulang. Apalagi, tiap sisi bahkan meja makannya bisa dibuat konte Instagramku" ujar Angelica Natasya.

Keseruan mereka selama tiga hari ditutup dengan bermain di pantai Canggu. Sunset yang indah dan ditemani dengan segelas jus jeruk yang segar membuat hari mereka makin komplit.
Hari ini DC Crew akan kembali pulang ke Banjarmasin. Nah, buat kamu yang pengin seperti mereka, siapkan tim dance kamu sebaik mungkin ya! Pasalnya, UBS Gold Dance Competition 2019 akan lebih seru dan menantang. So, practice like you never won, and perform like you never lost! (*)

Related Articles
DBL
Bentuk Apresiasi Kreativitas, PT UBS dan DBL Indonesia Tambah Penghargaan

DBL
Tinggal Dua Hari Lagi, Ayo Vote Tim Dance Kesayanganmu!

DBL
UBS Gold Dance Competition Dapat Rekor MURI!

Meet The Creator



DBL Indonesia

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI