DBL

Sunset di Bali Jadi Pengalaman Tak Terlupakan DB Crew

Sempat Dag Dig Dug saat coba Banana Boat dan Donut

Mainmain.id

Posted on April 28th 2019

Denpasar – Di hari kedua kemarin (27/4) Most Favourite UBS Gold Dance Competition, DB Crew diajak untuk merasakan vitamin sea di Tanjung Benoa, Nusa Dua. No, mereka bukan mau berenang. Tapi ditantang untuk menguji adrenalin dengan bermain watersport. Banana Boat dan Donut menjadi permainan mereka coba. Apalagi, ini adalah pengalaman pertama mereka bermain wahana ekstrem.

"Awalnya agak takut soalnya kenceng banget, tapi pas banana boatnya digulingin, rasanya seru banget! Sampai minum air laut", ungkap Giselle Rose, anggota DB Crew.

Setelah puas bermain watersport, DB Crew melanjutkan trip-nya ke pantai Melasti.  Pantai yang terletak di Kuta Selatan, Desa Ungasan ini tak kalah keren dengan pantai-pantai di Bali. View dari tebing kapur menjadi spot terbaik untuk menyaksikan keindahan Pantai Melasti. Apalagi, bibir pantai yang membentang luas dan berhadapan langsung dengan Samudra Hindia.

Nah, momen yang mereka tunggu pun tiba. Tepat pukul 16.00, mereka berpindah ke pura yang terletak di Uluwatu. Pura dengan pemandangan samudra Hindia ini terletak diatas batu karang dengan ketinggian 97 meter di atas permukaan laut. Di area luar pura terdapat ampitheater dengan panorama sunset dan laut lepas.

Kerennya, disini nggak cuma menikmati sunset saja. Melainkan ditemani dengan Tari Tradisional Kecak yang kental dengan aura magisnya. Bercerita tentang epos Ramayana, suara cak dari sekitar 70 orang pria berlangsung tanpa henti. Suara yang dinyanyikan para penari kecak membuat DB Crew terhipnotis. Apalagi, mereka duduk di barisan paling depan.

“Ini pertama kalinya aku melihat tari kecak langsung dari tanahnya (Bali, Red). Tariannnya bagus, gerakannya lembut luwes, apalagi feel budayanya kerasa banget dan sakral” ujar Angelica Natasya anggota DB Crew.

Sebelum beristirahat ke Hotel, mereka mampir ke restoran Seafood di kawasan Pantai Jimbaran. Resto ini sangat spesial. Pasalnya, restoran ini terletak di bibir Pantai Jimbaran. Sajian seafood yang nikmat serta deburan ombak dan angin laut membuat pengalaman yang sangat mengesankan bagi DB Crew.

Related Articles
DBL
Don Bosco Dance Crew Injakkan Kaki di Pulau Dewata

DBL
Bentuk Apresiasi Kreativitas, PT UBS dan DBL Indonesia Tambah Penghargaan

DBL
Tinggal Dua Hari Lagi, Ayo Vote Tim Dance Kesayanganmu!

Meet The Creator



Mainmain.id

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI