DBL

Don Bosco Dance Crew Injakkan Kaki di Pulau Dewata

Mainmain.id

Posted on April 27th 2019

Ellys Riri mendapatkan sambutan saat menginjakkan kaki pertama kalinya di Bali (foto: Faizal/DBL Indonesia)

Denpasar – Setelah beberapa Minggu lalu, National Champion UBS Gold Dance Competition, SMAN 5 Surabaya berlibur ke Hong Kong. Kali ini giliran Most Favourite UBS Gold Dance Competition, Don Bosco Crew merasakan indahnya Pulau Dewata. Kemarin (26/4) tepat pukul 15.30 waktu setempat, Tim dance dari SMA Don Bosco Banjarmasin ini menginjakkan kaki di bandara Ngurah Rai Bali. DB Crew sendiri berhasil mengalahkan total 1043 tim dance dari seluruh Indonesia melalui proses voting di Mainmain.id.  

Perjalanan selama 3 jam di udara tak mengurangi antusiasme DB untuk liburan bersama di pulau Dewata pertama kalinya. Salah satu angota tim DB Crew, Veronica Yaenita bahkan sempat jetlag. "Saat turun dari pesawat tiba-tiba pengen jatuh aja nih kak, badan ini" ujar Yaenita dengan logat Banjar yang kental. Tim Dance yang beranggotakan 12 siswa dari SMA Don Bosco Banjarmasin ini langsung diajak menikmati keindahan patung Garuda Wisnu di daerah Ungasan, Badung, Bali.

DB Crew terpukau melihat ukuran patung Garuda Wisnu Kencana yang sangat tinggi (foto: Faizal/DBL Indonesia)

Sesampainya di kawasan GWK, jam sudah menunjukkan pukul 18.00 Wita. Sajian makan malam di restauran Beranda memberikan energi tambahan untuk mengeksplor kawasan Garuda Wisnu Kencana. Walaupun suasana sudah gelap, anak-anak dari Banjarmasin ini tetap antusias menikmati indahnya patung Garuda Wisnu Kencana dengan pendaran cahaya warna-warninya.

Patung tertinggi nomor 3 dunia ini menjadi daya tarik utama, saat DB Crew sampai di kompleks Garuda Wisnu Kencana Culture Park. Terkesima akan patung karya I Nyoman Nuarta ini, Kapten tim DB Crew, Sussana Gracela langsung mengajak timnya berfoto bersama di depan patung Dewa Wisnu. 

Mencari spot foto yang instagramable, anak-anak DB Crew sudah siap dengan kamera handphone masing-masing demi konten. Celah diantara tebing-tebing kapur menjadi salah satu spot favorit anak-anak DB Crew. Salah satunya Elna Grace yang menghabiskan beberapa menit untuk foto disana. "Baguus nih kak, di Banjarmasin nggak ada tebing-tebing kapur seperti ini" keindahan.

Hari pertama DB Crew ditutup dengan perjalanan macet menuju hotel di kawasan Kuta, Denpasar. Memulihkan tenaga dan bersiap untuk hari kedua yang lebih seru lagi.

Related Articles
DBL
Sunset di Bali Jadi Pengalaman Tak Terlupakan DB Crew

DBL
Bentuk Apresiasi Kreativitas, PT UBS dan DBL Indonesia Tambah Penghargaan

DBL
Tinggal Dua Hari Lagi, Ayo Vote Tim Dance Kesayanganmu!

Meet The Creator



Mainmain.id

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI