Entertainment

Tayang Tahun Depan, Inilah Fakta The Eternals Film Fase 4 Marvel!

Nanda Vhera

Posted on April 26th 2019

Avengers : End Game telah tayang sejak hari Rabu (24/4) kemarin, film ini akan menjadi penutup bagi perjalanan superhero besutan Marvel selama 11 tahun terakhir.

Lalu, apakah Marvel akan berhenti memproduksi film superhero setelahnya? Jangan khawatir! Jagoan-jagoan baru akan hadir. Dikabarkan bahwa Marvel Cinematic Universe akan menyuguhkan beberapa sekuel dan film superhero baru di fase 4 mereka.

Di fase 4 ini Marvel akan menyuguhkan petualangan menuju Cosmic. Hal ini pun dikonfirmasi oleh presiden MCU, Kevin Feige. Film-film yang dikabarkan akan keluar menggantikan Avengers diantaranya adalah Black Widow, The Eternals dan Doctor Strange 2.

Bagi penggemar MCU mungkin sudah tak asing lagi dengan Black Widow atau Doctor Strange. Tapi, bagaimana dengan The Eternals? Pasti banyak yang belum tahu tentang superhero satu ini.

The Eternals bercerita tentang mahluk kosmis yang bernama Calestial yang bereksperimen dan menciptakan ras penjahat bernama Deviants dan ras abadi bernama The Eternals. Ini mengakibatkan kedua pihak mulai bertempur satu sama lain untuk menjadi ras paling dominan. Tak hanya pertempuran, dalam kisahnya The Eternals juga menceritakan kisah cinta antara Ikaris dan Sersi. Celestial sebelumnya telah diperkenalkan dalam film MCU, The Guardians of The Galaxy Vol.2 (2017) bersama Ego, ayah dari Peter Quill.

Sebelum filmnya tayang, pastikan kalian tahu fakta-fakta tentang The Eternals ini!

1. Diciptakan oleh Jack Kirby pada 1976 dengan judul serupa. The Eternals merupakan karakter manusia yang dipercepat dan merupakan manusia super abadi.

Image result for jack kirby 1976

2. The Eternals merupakan bagian dari ras alien yang seperti dewa bahkan lebih kuat dari penduduk Asgard. Ras ini tinggal di Titan, salah satu bulan di Saturnus.

Related image

3. Menderita penyakit Deviant Syndrome sejak kecil, menjadikan Thanos menjadi salah satu keturunan Eternal

#marvel #thanos #cinema #news #art #culture #beautiful #greatmovie #model #fashion #movie  #movies #movielover #film #films #videos #actor #actress #star #moviestar #photooftheday #hollywood #goodmovie  #cinemalovers #movienews #cute #actresses #actors #theacademy #behindthescene #films #shoot #filmmaking #music #dance

4. Angelina Jolie dikabarkan akan bermain menjadi Sersi. Sersi memiliki kekuatan dan daya tahan manusia yang super, memanipulasi molekul dan atom, memiliki keabadian hidup. Ia terkenal sebagai kekasih Eternal terkuat, yaitu Ikaris.

Image result for angelina jolie marvel the eternals

5. Calestial dijuluki Space Gods karena dianggap bertanggung jawab atas evolusi berbagai peradaban dialam semesta. Celestial disebut sebagai ras terkuat di MCU.

Celestials - Marvel

6. Tiap karakter di Eternals memiliki kekuatan berbeda. Seperti kekuatan manusia super, kekuatan terbang dengan kekuatan cahaya, telepati, menciptakan ilusi dan manipulasi.
Ikaris

7. Film yang dijadwalkan akan tayang pada 2020 ini berlokasi syuting di Atlanta dan Britania Raya.

 

Related Articles
Entertainment
Ditemukan Bom di Lokasi Syuting Marvel The Eternals

Entertainment
[REVIEW] Thanos Jadi Idola, Ada Apa dengan Avengers?

Entertainment
‘Eternals’ Akan Ungkap Alasan Mereka Tak Bantu Avengers Kalahkan Thanos