DBL

Empat Spot yang Wajib Kamu Kunjungi di Disneyland Hong Kong

Mainmain.id

Posted on April 14th 2019

 

Caption

Sabtu (13/4) menjadi hari yang tidak akan pernah dilupakan oleh 12 anggota National Champion UBS Gold Dance Competition. Mereka berkunjung ke the happiest place in earth. Tak tanggung-tanggung-mereka menghabiskan waktu 10 jam bersenang-senang disana! Nah, menurut mereka ada empat spot yang wajib dikunjungi ketika berada di Disneyland. Ada apa aja sih?

Bertualang di Adventure Land

Selain bisa bertualang di Sungai Amazone, pengunjung juga bisa merasakan hidup di hutan bersama para suku pedalaman.

Keseruan mereka dimulai dengan bermain di Adventure Land. Taman bermain yang berkonsep hutan tropis ini menawarkan pesona yang sangat menyenangkan. SDC dan para pengunjung lain berpetualang di replika sungai amazon dengan menggunakan kapal. Mereka juga menyempatkan diri untuk naik ke Tarzan House. Dari rumah pohon ini, SDC dapat melihat Disneyland Hong Kong secara keseluruhan dari atas.

Di penghujung Adventure Land, SDC melihat penampilan drama musikal dari Lion King. Di sini, SDC melihat live action dari Lion King yang film reboot-nya baru akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Mereka seolah diajak berpetualang bersama Simba, Nala dan Scar di sepanjang pertunjukan. Beberapa anggota SDC juga ikut bernyanyi loh saat menonton show ini.

“Rasanya kaya nonton sirkus. Keren banget! Mereka pinter banget dalam memadukan koreo dance, gerakan akrobatik, serta musik yang bikin kita seolah kaya pengin ikutan joget disana,” ujar Cyrilla Reyda.

Tantang Adrenaline di Grizzly Gulch

Gizzly Gulch menyajikan lintasan yang memacu adrenaline.

Keseruan masih belum berakhir. Kini mereka ditantang untuk menaiki Grizzly Gulch. SDC seolah dibawa ke era penemuan tambang emas legendaris di California. Ketika masuk ke dalam goa, satu keluarga beruang pun muncul dan mengajak mereka masuk ke tambang emas yang berada di bawah tanah.

Kejutan pun muncul saat mereka masuk semakin dalam ke goa tersebut. lintasan pun berubah menjadi berkelok dan naik turun. Sontak hal ini membuat para anggota SDC berteriak kencang. Salah satunya adalah Mayoori Akirasena. Kejutan yang ada di setiap lintasan yang ada membuat adrenalinnya meningkat drastis.

“Jantungku rasanya ketinggalan di atas waktu lintasannya curam kebawah. Dag dig dug tapi nyenengin,” ujar siswa kelas XI tersebut. 

Bersenang-senang di Toy Story Land

Wahana RC Racer seolah mengajak para pengunjung masuk kedalam film Toy Story (1995)

Hype film Toy Story 4 yang akan rilis pada bulan Juli 2019 mendatang sangat terasa di Disneyland Hong Kong. Bahkan, spot Toy Story Land yang berada di selatan Disneyland Hong Kong ini sangat padat. Selain bisa bertemu dengan para karakter Toy Story, para pengunjung juga bisa masuk ke souvenir shop yang menjual berbagai pernak-pernik Toy Story. Mulai dari pakaian, tumbler, hingga pulpen. 

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menaiki RC Racer yang juga menantang adrenaline. Dengan lintasan berbentuk setengah lingkaran dan bergerak maju mundur membuat wahana ini makin seru. "Aku jadi inget scene dimana Woody sama Buzz naik RC Racer buat mengejar teman-temannya di kontainer. jadi kaya gini ya rasanya hehe,"  ujar Amalia, salah satu anggota SDC

 

Kunjungi Hall of Armor Iron man di Stark Expo

Tak hanya hall of armor, ada banyak sekali barnag berteknologi tinggi yang ada di film Iron Man di pajang di Stark Expo

Kebahagiaan mereka ditutup dengan mengunjungi Stark Expo. Yap bener banget, tempat tersebut di bentuk sedemikian rupa seperti markas Iron Man. Lengkap dengan armor berteknologi tingginya! Bulan Pinuparan salah satu angota SDC yang tau bahwa ada Stark Expo langsung berlari dan masuk kedalam. Ia dibuat terperanga dengan isi hall of armor yang ada disana.

“Aku seolah kaya dibawa masuk kedalam film Avengers dan Iron Man. Armornya bener-bener detail banget bentuknya. Bukan sekedar display biasa!”tutup Bulan

 

 

 

 

Related Articles
DBL
SDC Bertemu Taylor Swift di Hong Kong

DBL
Smala Dance Crew Sempat Cemas Saat Naik Cable Car

DBL
Smala Dance Crew Nge-Dance di Kantor DBL Indonesia

Meet The Creator



Mainmain.id

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI