Interest

Disney+ Layanan Streaming Calon Pesaing Netflix

Fidya Citra

Posted on April 12th 2019

Pada hari Kamis (11/4) di California, Los Angeles Disney baru saja mengumumkan kehadiran Disney Plus. Disney Plus adalah sebuah layanan streaming berlangganan yang akan diluncurkan pada 12 November 2019. Cukup membayar 6,99 dollar atau sekitar 99 ribu rupiah kamu bisa mendapatkan akses ke berbagai film dari Walt Disney Studios yang mencakup film dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic. Sambil nunggu layanan ini resmi diluncurkan di Indonesia, mending kamu simak kenapa Disney Plus akan menjadi saingan terberat Netflix! 

Walt Disney Studios gudangnya film keren

Sebagai salah satu studio terbesar di dunia, Walt Disney Studios jelas akan menyuguhkan tayangan-tayangan keren. Untuk Disney Plus, Disney telah menyiapkan “The Mandalorian” serial live-action pertama Star Wars, "High School Musical: The Musical: The Series". Sementara Marvel Studio dengan serial “Loki” yang diperankan oleh Tom Hiddleston, dan “The Falcon and the Winter Solider” yang menceritakan kisah Scarlet Witch dan Vision. Pixar lewat serial spin-off “Monster .Inc” dengan judul “Monster at Work” dan masih banyak serial maupun film lainnya.

Biaya langganan setengah harga Netflix

Meskipun belum ada harga resmi untuk Indonesia namun jika dibandingkan dengan harga langganan di Amerika Serikat, Netflix dibanderol dari mulai 12,99 dollar sementara Disney Plus hanya 6,99 dollar. Iya setengah harga! Harga yang jauh di bawah harga Netflix ini jadi penawaran menarik banget buat kita-kita sobat misqueen~

Bisa diakses di mana aja!

Disney plus bisa kamu akses lewat Disney+ Apps serta disneyplus.com di berbagai platform dari mulai konsol game seperti PlayStation4, smartphone, tablet, hingga Smart TV. Nggak cuma itu aja, buat para fakir kuota kamu bisa menonton offline via aplikasi Disney+ Apps. 

Film Disney yang semakin eksklusif

Dengan kehadiran Disney Plus, kamu udah nggak bisa lagi nonton film-film atau serial Disney di tempat lain seperti Youtube, Netflix, atau bahkan Channel Disney di televisi. Satu-satunya cara buat nonton film-film dari Walt Disney Studios ya langganan Disney Plus. 

Related Articles
Entertainment
Hari ini dibuka! 4 Fakta Yang Harus Diketahui Tentang Big Bad Wolf

Pop-Sci
Podcast, (Masih Jadi) Media Audio Masa Depan (?)

Entertainment
Mulan, Lebih dari Sekedar Wanita Pemberani

Meet The Creator



Afrieza Zaqi

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI