DBL

Smala Dance Crew Diundang Khusus ke Showroom Baru PT UBS

DBL Indonesia

Posted on April 12th 2019

SAMBUTAN HANGAT: Erwin Suganda (kiri), Creative Director UBS dan Arthur Rusli, Senior Manager Sponsorship PT. DBL Indonesia berpesan kepada Smala Dance Crew untuk menjaga kesehatan selama liburan ke Hong Kong.

Tidak hanya ke kantor DBL Indonesia,Smala Dance Crew juga diundang oleh  PT. Untung Bersama Sejahtera (UBS) ke Showroom UBS Gold terbaru di Pasar Atom Mall Surabaya. Disana mereka disambut langsung oleh Erwin Suganda, Creative Director UBS. Kunjungan ini cukup spesial, karena showroom PT. UBS kedua ini baru akan di launching secara resmi pada 14 April 2019 mendatang.

Erwin Suganda pun mengajak 12 anggota tim dance SDC untuk berkeliling dan melihat-lihat koleksi perhiasan dari PT. UBS. Salah satunya adalah koleksi Disney yang dimiliki oleh PT. UBS. PT UBS sendiri menjadi satu-satunya perusahaan emas di Indonesia yang memiliki lisensi resmi dari Disney dalam kategori perhiasan. Ada banyak sekali bentuk perhiasan yang terinsipirasi dari karakter Disney. Mulai dari Mickey Mouse, Minnie Mouse, Disney Princess, hingga edisi Tsum-tsum.

"Kami ingin mengedukasi anak muda tentang pentingnya berinvestasi untuk masa depan. Salah satunya melalui perhiasan emas bentuk karakter Disney yang lucu ini. Sehingga cocok digunakan dalam momen apapun dan tidak terkesan tua," ujar Erwin Suganda.

Selain itu, Erwin Suganda juga menyampaikan pesan agar tim SDC dapat menjaga diri mereka dengan baik selama di Hong Kong dan tidak lupa menjaga kesehatan ketika asyik mencari oleh-oleh.

“Jangan sampai karena kalian nabung buat beli oleh-oleh jadi menahan untuk membeli air putih dan makanan. Yang ada nanti malah jadi sakit dan nggak bisa bersenang-senang secara optimal,” tutup Erwin.

 

Related Articles
DBL
SDC Bertemu Taylor Swift di Hong Kong

DBL
Empat Spot yang Wajib Kamu Kunjungi di Disneyland Hong Kong

DBL
Smala Dance Crew Sempat Cemas Saat Naik Cable Car

Meet The Creator



Afrieza Zaqi

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI