Entertainment

Noah Centineo Kembali di “The Perfect Date”!

Fidya Citra

Posted on April 13th 2019

Setelah To All The Boys I've Loved Before Noah kembali (via: Netflix)

Sosok Noah Centineo yang terkenal lewat perannya sebagai Peter Kravinsky di film “To All The Boys I’ve Loved Before”, kali ini balik lagi di film terbaru Netflix “The Perfect Date”.

Film yang diadaptasi dari novel dengan judul “The Stand-In” ini menceritakan tentang Brooks Rattigan (Noah Centineo) yang punya cita-cita masuk ke salah kampus Ivy League, Yale University. Sayangnya keinginannya masuk ke kampus impian di Amerika Serikat harus berbenturan kenyataan bahwa dia nggak punya cukup uang untuk kuliah.

Dari situ Brooks memiliki ide untuk mendapatkan uang lebih lewat menjadi “pacar sewaan”. Bermula dari menawarkan dirinya ke pelanggan sandwich di tempatnya bekerja, Brooks akhirnya membuat sebuah aplikasi di mana orang bisa mencari “pacar sewaan” sesuai kriteria yang dibutuhkan. Pacar yang cuek, yang romantis, yang banyak omong, yang pendiam, semua bisa diatur.

Celia dan Brooks yang akhirnya sadar kalau mereka a perfect match (via: Neflix)

Meskipun memegang titel sebagai “pacar sewaan” baper masih tak terhindarkan. Masalah muncul ketika Celia Lieberman (Laura Marano) yang tadinya hanya menjadi pelanggan pertama jasa “pacar sewaan” mulai menaruh perasaan ke Brooks. Sayangnya, Brooks justru terlalu sibuk mengejar Shelby (Camila Mendes). Dalam film ini kita sedikit banyak bisa belajar dari Brooks bahwa terkadang hal yang kita idam-idamkan belum tentu tepat buat kita~ 

Udah deh daripada kelamaan mending nonton aksi Noah Centineo di "The Perfect Date" aja, dijamin baper deh hahaha.

Related Articles
Entertainment
Lima Film dan TV Series yang Cocok Dibuat Marathon saat Liburan

Entertainment
8 Film Yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan di 2019

Entertainment
'Pikiran dan Perjalanan' Barasuara Lewat Album Barunya

Meet The Creator



Mainmain.id

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI