DBL

Smala Dance Crew Nge-Dance di Kantor DBL Indonesia

Mainmain.id

Posted on April 11th 2019

Smala Dance Crew menghibur seisi kantor DBL Indonesia lewat dance mereka yang enerjik. (foto: Ivan/ DBL Indonesia

Surabaya – National Champion UBS Gold Dance Competition, SMAN 5 Surabaya akan berangkat ke Hongkong pada 12 April 2019 mendatang. Selama tiga hari, Smala Dance Crew -julukan tim dance SMAN 5 Surabaya- akan berlibur dan bersenang-senang di sana.

SMAN 5 Surabaya berhasil mengalahkan 27 finalis terbaik dari total 1063 tim dance peserta UBS Gold Dance Competition dari 30 kota di 22 provinsi.  

Dalam penampilannya, mereka mengusung tema film Coco (2017) yang berlatar kebudayaan Meksiko yang sangat kental. SDC berhasil  memadupadankan berbagai elemen mulai dari koreo, power, kostum hingga properti secara konsisten dari awal hingga akhir.

Tak hanya itu, pemilihan lagu yang diusung SDC seperti beberapa lagu dari Mexico membuat cerita dari konsep dance mereka makin hidup. Kelebihan itulah yang mengantarkan SDC meraih gelar nasional. Sukses mengulang pencapaian serupa pada edisi 2016.

Donny Rahardian, Wakil Direktur DBL Indonesia memberikan kejutan khusus kepada SDC. (foto: Ivan/DBL Indonesia)

Sebelum berangkat ke Hongkong, SDC berkunjung ke kantor DBL Indonesia yang terletak di Surabaya Townsquare. Kedatangan mereka pun langsung disambut meriah oleh crew DBL Indonesia.

Keseruan pun makin memuncak ketika SDC di tantang untuk dance di bagian tengah kantor DBL Indonesia. Dengan enerjik, mereka langsung menunjukkan kebolehan di depan ratusan crew yang sedang berada di sekitar mereka. Sontak, hal ini langsung mencairkan suasana seisi kantor DBL Indonesia.

“Kita bener-bener excited saat masuk ke kantor DBL Indonesia. Suasananya asik banget. Nah waktu mau tampil dance kita sempet grogi. Tapi akhirnya bisa nge-dance all-out dan seneng juga bisa menghibur crew DBL Indonesia,” ujar Bulan Pinupuran Samodra.

Setelah puas nge-dance, SDC langsung diajak ke ruang meeting DBL Indonesia. Di ruangan yang berisi puluhan jersey pemain NBA tersebut, mereka mendapatkan kejutan spesial dari DBL Indonesia. Ruangan tersebut sudah didekor sedemikian rupa untuk mereka. Di dindingnya, foto tiap personel dipajang lengkap dengan balon dan pita. Tak hanya itu, tiap anggota SDC mendapatkan hadiah satu persatu berupa bingkisan yang berisi sweatshirt dan sertifikat National Champion UBS Gold Dance Competition.

“Saya mewakili DBL Indonesia dan PT Untung Bersama Sejahtera mengucapkan selamat kepada kalian yang sudah memberikan yang terbaik. Selamat bersenang-senang di Hongkong dan jangan lupa untuk jaga diri ya!,” tutup Donny Rahardian, Wakil Direktur DBL Indonesia yang langsung disambut tepuk tangan para SDC.

 

 

Related Articles
DBL
SDC Bertemu Taylor Swift di Hong Kong

DBL
Empat Spot yang Wajib Kamu Kunjungi di Disneyland Hong Kong

DBL
Smala Dance Crew Sempat Cemas Saat Naik Cable Car

Meet The Creator



Afrieza Zaqi

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI