Opinion

Senjata-Senjata Ini Bisa Bikin Kamu Auto Chicken Dinner di PUBG Mobile

Afrieza Zaqi

Posted on April 8th 2019

 

Sejak dirilis bulan April tahun 2018, PUBG Mobile menjadi games wajib di gawai selain mobile legends. Permainannya yang lebih realistik dibandingkan dengan Rules of Survival maupun Free Fire membuat banyak pemain ketagihan bermain. Nah, buat kamu yang masih bingung saat memilih senjata, beberapa senjata ini wajib kamu bawa saat perang supaya auto chicken dinner

Tidak bisa dipungkiri lagi, senjata yang satu ini menjadi primadona di saat bermain PUBG Mobile. Gimana nggak mematikan, satu kali tembakan ke kepala, helm level 3 bisa hancur berkeping-keping dan masih menghabiska 70% nyawa. Kemampuan AWM akan semakin mematikan ketika diberikan Sniper Cheekpad dan surpressor. Senjata ini sendiri hanya bisa didapat dari supply drop.

Selain AWM, Groza juga menjadi senjata yang paling dicari di supply drop. Powernya yang cukup besar dengan peluru 7.62 mm dan sangat stabil ketika menembak membuat senjata ini nyaman digunakan ketika one on one dengan lawan. Nggak Cuma itu aja, tembak ini juga mampu melontarkan peluru hingga jarak 500-600m.

Jenis AR satu ini menjadi senjata yang cukup berbahaya digunakan untuk jarak dekat maupun jarak jauh. Apalagi, kamu melengkapi M416 dengan vertical foregrip, Tactical Stock, dan Extended quickdraw Magazine. Pasalnya, ketiga elemen ini membuat senjata lebih stabil dan reload makin cepat disamping kapasitas peluru yang bertambah sepuluh butir. Sayang, M416 kurang bagus jika digunakan untuk menembak jarak jauh karena daya lontar pelurunya hanya ideal di jarak 300-400 meter.

SKS merupakan salah satu senjata semi sniper yang cukup ampuh digunakan di jarak sedang dan jarak jauh. Dengan kapasitas 10 peluru dan 20 peluru jika menggunakan extended magazine atau extended quickdraw magazine, SKS mempunyai damage yang cukup untuk merepotkan lawan. Hal yang membuat SKS disukai adalah SKS bisa ditambahkan beberapa add ons yang membantu kestabilan serta scoop hingga ukuran 8x untuk melihat posisi lawan. Umumnya, kamu perlu menembakkan tujuh sampai sepuluh peluru untuk menjatuhkan lawan.

Meski hanya berkapasitas 13 butir peluru dan 25 butir jika sudah menggunakan extended atau extended quicdraw, vector menjadi salah satu senjata jarak dekat yang cukup merepotkan. Hal ini dikarenakan firing speednya yang tinggi dan lebih stabil dibanding UMP9 atau Thompson. Hal yang harus diperhatikan ketika menggunakan senjata ini adalah kamu wajib memiliki tactical stock, vertical foregrip dan extended quickdraw. Tiga elemen inilah yang membuat Vector bisa lebih tajam ketika digunakan.

Meski berwuju pistol, P18C merupakan senjata yang cukup merepotkan di early games. Pasalnya, untuk versi tanpa accessories, P18 C memiliki 17 kapasistas peluru dengan firing speed yang sangat tinggi. Bahkan hampir sama seperti firing speed milik SMG. Agar lebih mematikan, P18C akan lebih menggigit jika diberi extended quickdraw magazine supaya kapasitas dan firing speednya lebih meningkat.

 

 

 

Related Articles
Sport
Bigetron Duduki Posisi Kesembilan di Prelim Ketiga

Sport
Dua Tim Thailand Wakili Asia Tenggara di PMCO Fall Split Global 2019

Sport
Menanti Kekuatan Bigetron di PMCO Fall Split Pre Elimination