Interest

Ini Dia First look Suit dari Iron Man dan Thanos di Avengers: End Game

Hot Toys Rilis Action Figure 1:6 Iron Man dan Thanos versi Avengers: End Game

Afrieza Zaqi

Posted on April 4th 2019

 

24 April mendatang Avengers: End Game resmi diputar di seluruh Indonesia. Bercerita tentang usaha Avengers untuk mengembalikan dunia dengan skuad yang tersisa, tiket film ini sudah habis di Amerika hanya dalam waktu 6 jam! Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana rupa dari Mad Titans, Thanos dan Iron Man, Hot Toys akhirnya merilis detail mainan bersakla 1/6 yang selalu dinanti.

Setelah kalah dan terombang-ambing di angkasa, akhirnya Iron Man siap kembali dan menghajar sang Mad Titans. Dengan suit Mark 85, Tony Stark menyematkan berbagai persenjataan baru yang siap membuat repot Thanos. Nano Lightning Refocuser menjadi senjata baru yang ada di bagian suitnya. Senjata ini memiliki 12 pemancar sinar nano yang bisa muncul dari belakang suit ketika Iron Man sedang terdesak.

Selain itu, mainan dengan tinggi 32.5 cm ini juga tidak main-main dalam komposisi warna dan detail ukirannya. Tak hanya dari ukiran wajah yang mirip dengan wajah asli Robert Downey Jr., Hot Toys juga menyematkan goresan-goresan di armor berbahan logam layaknya usai bertarung. Kerennya, detail ini dikerjakan dengan tangan!

Untuk mendukung tiap posenya, Hot Toys memberikan lebih dari 30 titik artikulasi yang tersebar dari ujung kepala hingga ujung kaki. Lalu, ada juga satu kepala tanpa menggunakan armor serta tiga pasang tangan yang bisa diganti, 16 LED Lights, serta armor dada yang bisa di lepas untuk melihat bagian dalam dari suit ini.

The Mad Titans is back! Setelah menyelesaikan misinya untuk membinasakan ½ populasi alam semesta, Thanos ingin menjaga kuasanya dengan mempertahankan keenam infinity stones yang ada di tangannya dari para Avengers. Dalam Avengers: End Game, Thanos akan kembali datang lengkap dengan baju perang yang ia gunakan ketika memporak-porandakan pesawat para pengguni Asgard yang hendak bermigrasi.

Dengan 20 titik artikulasi serta empat tangan yang bisa diganti dan satu double-bladed sword, Thanos siap bertarung dengan action figure Avengers: End Game. Untuk detailnya sendiri, J.C Hong dan tim sculpture dari Hot Toys memberikan detail yang sangat ciamik.

Bahkan, mereka menyematkan lekukan wajah dan kulit dengan sangat detail. Lengkap dengan warna kulit yang sesuai dengan filmnya serta dua ekspresi muka. Yaitu marah dan normal. Semuanya ekspresi tersebut dikerjakan dengan tangan! Mulai dari mengukir hingga mewarnai.

Oiya, kamu nggak perlu khawatir dengan infinity gauntlet yang ada di tangan kiri Thanos. Pasalnya, Hot Toys memberikan dua jenis tangan dengan infinity gauntlet yang berbeda. Yang satu dengan posisi mengepal dan satunya lagi tangan berartikulasi yang sama seperti sendi manusia. Kerennya, semua tangan tersebut bisa menyala.

Die cast skala 1:6 Iron Man sendiri di bandrol dengan harga Rp 6,5 juta. Sedangkan untuk Thanos, Hot Toys membandrol dengan harga Rp 5,9 juta dan sudah bisa di pre-order di Sideshow Collectibles. Nah, buat kamu yang ada di Indonesia, kamu bisa melakukan pre-order di E-Commerce seperti Tokopedia dan Bukalapak serta beberapa akun Instagram resmi supplier Hot Toys seperti Multi Toys, Kyodain 79, dan Toyz_Addict.

Related Articles
Interest
Dipaksa Lengser, Buzzer Balas Viralkan Meme Thanos Berkepala Trump

Interest
Film Baru! Ketika Dr Dolittle Kembali Buka Klinik untuk Obati Ratu Victoria

Interest
Disney Berencana Buka Avengers Campus Pada 2021