Sport

Kalahkan EVOS, PSG.RRQ Dapatkan Peringkat Ketiga Piala Presiden Esports 2019

Hakiki Hijriawan

Posted on April 1st 2019

PSG.RRQ menjadi juara ketiga setelah mengalahkan EVOS Esports. (Via: Instagram)

Dua tim unggulan di Piala Presiden eSports 2019 saling berjumpa. Sayangnya pertandingan yang idealnya menjadi laga final, gagal tercipta. Sebab, PSG.RRQ harus takluk dari Onic Esports di Semi Final. Dan EVOS Esports juga terhenti di Semi Final dari Louvre JG. Karena itu PSG.RRQ dan EVOS Esports harus bentrok di babak Bronze Match atau perebutan tempat ketiga sebelum laga Grand Final yang mempertemukan Onic Esports kontra Louvre.JG pada Minggu (31/3) di Istora Senayan Jakarta.

Onic Esports tampil percaya diri saat menaklukan PSG.RRQ. Pertandingan dengan format best of 3 tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk Onic Esports. Sama dengan PSG.RRQ, Jess no limit dkk juga tumbang di Semi Final. EVOS Esports yang jadi unggulan di luar dugaan takluk dua game langsung dari Louvre JG.

Secara head to head EVOS Esports agak sulit menang dari PSG.RRQ. Kedua tim memang udah sering bertemu di pertandingan Mobile Legends Indonesia. Terbukti, PSG.RRG sangat mendominasi permainan. AyamJG menjadi andalan utama PSG.RRG. Menggunakan hero Selena dirinya mampu keluar menjadi MVP di game pertama. Dengan Kill 14, Dead 1, dan Assist 8 kali.

Pada game kedua, giliran Lemon yang memberikan peran untuk PSG.RRQ. Dengan menggunakan Leomord, Lemon berhasil memberikan damage signifikan buat timnya. Di detik detik akhir permainan, Oura dibikin kerepotan. Lima hero dari PSG.RRQ langsung merangsek ke tower terakhir.

Akhirnya, PSG.RRQ menegaskan dominasi atas EVOS eSports. Skor akhir 2-0 EVOS Esports harus menyerah. Hasil ini membuat PSG.RRQ berhak meraih peringkat ketiga dan mendapat uang tunai sebesar Rp 100 juta di Piala Presiden eSports 2019. Sementara EVOS Esports harus puas berada di posisi keempat usai takluk dari musuh bebuyutannya itu. (*)

Related Articles
Sport
Onic Esports Pastikan Gelar Juara Perdana Piala Presiden Esports 2019

Sport
IESPA Cari Atlet E-Sport Untuk SEA Games 2019!

Sport
Ngerasa Jago Mobile Legend? Siap-siap Mengikuti Piala Presiden Esports 2019

Meet The Creator



Afrieza Zaqi

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI