Entertainment

5 Lagu Korea Terbaru Yang Wajib Kamu Dengerin!

Nanda Vhera

Posted on March 16th 2019

Di awal tahun ini, banyak boyband, girlband baru bahkan yang memilih menjadi solo-ist dan mengeluarkan lagu-lagu bagus. Mainmain sudah merangkumnya menjadi 5. siapa saja sih? Yuk dilihat!

TXT – Crown (Rilis 4 Maret 2019)

Menceritakan seorang laki-laki yang bertemu perempuan dengan karakter mirip dirinya membuat laki-laki itu berdebar. MV debut pertama TXT ini menggunakan warna-warna cerah dan beragam, dipadu dengan muka polos nan imut para personelnya. Dijamin bikin yang nonton melting!

 

Sunmi – Noir (Rilis 4 Maret 2019)

Comeback tahun ini, Sunmi mengawalinya dengan lagu berjudul “Noir”. Di lagu ini pula ia menyoroti bagaimana dunia media sosial menjadi selubung paradox bagi sebagian orang melalui liriknya. Mengusung konsep warna warni, penuh pernak pernik permen dan fitur sosial media. MV ini mampu menarik 8.8 juta penonton di Youtube!

 

(G)I-DLE – Senorita (Rilis 26 Februari 2019)

Satu lagi girlband Korea yang comeback tahun ini melalui mini albumnya, yaitu (G)I-DLE. Di MV yang berjudul “Senorita” ini (G)I-DLE menceritakan seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Pada penayangannya, “Senorita” sudah mencapai 12 juta penonton di Youtube dihari kedua setelah resmi diunggah ke Youtube.

 

Hwasa – TWIT (Rilis 13 Februari 2019)

Mengawali debut solonya, Hwa Sa yang terkenal menjadi personel MAMAMOO ini mengeluarkan MV pertamanya yaitu “TWIT”. Lagu TWIT ini berhasil memuncaki grafik realtime ditangga lagu Genie, Bugs, Soribada dan Olleh Music. Pada MV nya ini pula, Hwasa menampilkan sisi kharisma serta kepercayaan dirinya yang mampu memikat siapa saja yang melihatnya.

 

ITZY – Dalla Dalla (Rilis 10 Februari 2019)

Menggebrak industri K-pop. ITZY mengawali langkah mereka dengan single “Dalla Dalla”. Menggunakan konsep ‘teen crush’. Konsep ini sangat masuk, mengingat para personelnya masih berumur dibawah 20 tahun. Selain itu, dalam videonya, fashion statement yang dibawakan ITZY kuat terasa. Dipadu dengan latar berwarna pop, MV nya ini sangat cocok dengan anak muda.

 

Related Articles
Entertainment
Prettymuch: Adik Kandung One Direction

Entertainment
Sebab-Musabab Keberhasilan BTS Mendobrak Amerika

Entertainment
Resmi Debut, TXT Bakal Saingi BTS

Meet The Creator



DBL Indonesia

Quote Of The Day

NGEJAR DISKON DIBELA-BELAIN BEGADANG SAMPAI PAGI, GILIRAN NGEJAR SI DOI SAMPE DEPAN GANG UDAH PUTER BALIK LAGI